Alisson Bukannya Mau Pamer, Bukan Juga Mengejek Pemain Lawan

Alisson Bukannya Mau Pamer, Bukan Juga Mengejek Pemain Lawan

Situ Agen Maxbet Bandar Maxbet Terbaik – Kiper baru Liverpool Alisson Becker unjuk kebolehan menggocek bola dalam kemenangan atas Brighton 1-0. Namun, Alisson tak bermaksud untuk melecehkan lawan.

Pesepakbola Brasil itu membuat suporter Liverpool takjub tapi juga ketar-ketir. Alisson dengan santai melob bola melewati Anthony Knockaert untuk ditujukan kembali kepada Virgil van Dijk.

Kemampuan Alisson bermain dengan kakinya menjadi sorotan, termasuk oleh manajer Liverpool Juergen Klopp. Menurut pengakuan si pemain, dirinya sudah menggocek bola sejak di klub sebelumnya, AS Roma. Namun, yang jelas Alisson sudah mempertimbangkan semua aksinya.

“Aku pas dengan sempurna di tim dan dengan gaya permainan tim,” Alisson mengungkapkan kepada ESPNFC. “[Liverpool] menyukai [kiper] yang berpartisipasi dalam fase ofensif dan dalam membentuk permainan dari belakang.”

“Hal itu memberiku banyak kepercayaan diri untuk memainkan kakiku dan aku harus fokus selama 90 menit. Karakteristik yang mirip dengan [timnas Brasil],” sambung dia.

Baca Juga :Drawing Babak Ketiga Piala Liga Inggris: Chelsea Langsung Jumpa Liverpool

“Di Roma, aku bahkan sudah membantu membentuk permainan tapi gaya permainannya sedikit berbeda dengan apa yang kami lakukan di Liverpool. Aku sangat gembira berada di klub hebat ini, dengan pemain-pemain yang berkualitas dan di lapangan mereka memperlihatkan kepercayaan kepadaku. Aku merasa percaya diri untuk melakukannya di sana.”

“Itu sudah diperhitungkan kok. Aku memang mengambil banyak risiko. Fans dengan gangguan jantung harus hati-hati! Tapi di lapangan, seperti yang kukatakan sebelumnya, aku tidak mencoba untuk mengejek pemain lawan. Bukan untuk pamer aku bisa ini-itu, tapi semata-mata untuk membantu tim mencapai target,” kiper Brasil itu menambahkan.