Ambisi Manchester City: Mendominasi Sepakbola Inggris

Ambisi Manchester City: Mendominasi Sepakbola Inggris

Situ Agen Maxbet Bandar Maxbet Terbaik – Bek kanan Manchester City Kyle Walker memperingatkan tim-tim rival. City berhasrat mendominasi sepakbola Inggris selama bertahun-tahun.

Setelah menjalani musim tanpa gelar di 2016/17, City bangkit dengan luar biasa. The Citizens dengan mudah memenangi Premier League semusim berikutnya dengan rekor 100 poin, unggul 19 poin dari runner-up Manchester United.

Sukses City di kancah domestik dilengkapi dengan trofi juara Piala Liga, yang direbut setelah mengalahkan Arsenal secara meyakinkan 3-0 di final.

City memiliki faktor-faktor untuk mendominasi sepakbola Inggris. Skuat City diisi pemain-pemain muda berbakat seperti Walker, Leroy Sane, Kevin de Bruyne, Gabriel Jesus, dst. Selain itu, City memiliki manajer dalam diri Josep Guardiola, yang reputasinya tidak perlu diragukan lagi.

Baca Juga :Rekor Buruk Lawan Chelsea, Bisakah Arsenal Bangkit?

“Sudah jelas, dia [Pep] tidak akan berhenti untuk [hanya] satu titel saja, begitu juga kami — kami menginginkan lebih,” Walker mengungkapkan di Sky Sport. “Aku tidak ingin terdengar besar kepala sih, tapi kami ingin mendominasi sepakbola Inggris.”

“Kurasa kami punya para pemainnya di sini, dan kami sepenuhnya punya manajer yang mampu untuk melakukan itu. Jadi kami perlu terus mendengarkan dia.”

“Setiap hari adalah hari belajar dan Anda bisa selalu menyesuaikan taktik yang berbeda, menyesuaikan formasi yang berbeda, dan itu adalah sesuatu yang perlu kami hadapi sebagai grup — manajer dan pemain — untuk memastikan kami bisa mendominasi sepakbola Inggris.”

Ambisi City melanjutkan dominasinya menghadapi tantangan besar. Sang gelandang andalan, Kevin de Bruyne, tengah dibekap cedera dan diperkirakan akan absen dalam waktu yang tidak sebentar.