Basel Tersingkir Roma Ketiban Untung di Liga Champions

Basel Tersingkir Roma Ketiban Untung di Liga Champions

Basel Tersingkir Roma Ketiban Untung di Liga Champions

Situs Agen Maxbet Bandar Maxbet Terbaik – AS Roma pantas rayakan tersingkirnya FC Basel dari Liga Champions 2018/2019. Karena, I Lupi ” naik kasta ” ke pot ke-2 dalam drawing babak group.

Basel hanya sampai kwalifikasi set ke-2 kwalifikasi Liga Champions sesudah mereka didepak PAOK dengan agregat keseluruhan 1-5, Kamis (2/8/2018) dini hari WIB barusan. Basel juga pantas menyesali hasil jelek ini.

Pasalnya bila dapat mengambil langkah sampai babak group, Basel peluang akan terlepas dari group neraka karena mereka berada di pot 2 berdasar pada koefisien UEFA. Di pot itu ada tim-tim seperti Borussia Dortmund, FC Porto, Manchester United, Shakhtar Donetsk, Benfica, Napoli, serta Tottenham Hotspur.

Tersingkirnya Basel ini lalu menghadirkan keuntungan untuk Roma. Wakil Italia itu bak kejatuhan durian roboh karena status mereka sekarang merupakan penghuni pot ke-2, naik satu tingkat.

Roma juga dapat bernapas lega karena mereka dapat terlepas dari group maut seperti musim kemarin yaitu Chelsea serta Atletico Madrid. Roma sendiri unggul tipis koefisiennya atas Liverpool.

The Reds juga tengah menunggu hal sama dengan prasyarat Benfica tidak berhasil di dua babak kwalifikasi ini. Wakil Portugal itu akan melawan club Turki Fenerbahce di set ke-3 kwalifikasi 7 serta 14 Agustus. yang akan datang.

Pembagian sesaat pot babak group Liga Champions 2018/2019

Simak Juga : Prediksi AFF U-16 Vietnam Vs Indonesia Berpotensi Imbang

Pot 1 : Real Madrid, Atletico Madrid, Barcelona, Bayern Munich, Manchester City, Juventus, Paris Saint-Germain, Lokomotiv Moscow
Pot 2 : Borussia Dortmund, FC Porto, Manchester United, Shakhtar Donetsk, Benfica*, Napoli, Tottenham Hotspur, Roma
Pot 3 : Liverpool, Dynamo Kiev*, Schalke, Lyon, Monaco, FC Salzburg*, CSKA Moscow, PSV Eindhoven*
Pot 4 : Club yang lolos dari kwalifikasi plus Valencia, Viktoria Plzen, Club Brugge, Galatasary, Inter Milan, Hoffenheim

*harus lolos kwalifikasi