Bayern Juara, Trofi yang Berarti Penting Bagi Mats Hummels Cs

Bayern Juara, Trofi yang Berarti Penting Bagi Mats Hummels Cs

Situ Agen Maxbet Bandar Maxbet Terbaik – Bayern Munich sukses menjuarai Piala Super Jerman. Hasil yang penting usai performa buruk Bayern di akhir musim lalu dan kekecewaan di Piala Dunia 2018.

Bayern juara setelah menang mudah atas Eintracht Frankfurt dengan skor telak 5-0. Bomber Bayern Robert Lewandowski menginspirasi kemenangan timnya usai menyumbang hat-trick.

Bermain di Commerzbank-Arena, Senin (13/8) dinihari WIB, Die Roten langsung unggul 2-0 di paruh pertama lewat sepasang gol Lewandowski. Usai turun minum, striker Polandia itu menambah pundi-pundi golnya sebelum Kingsley Coman dan Thiago Alcantara menggenapkan pesta gol Bayern.

Kemenangan ini menjadi awal positif bagi Bayern untuk mengarungi musim 2018/19 dengan lebih baik. Pasalnya, Bayern menyudahi musim lalu dengan buruk ketika disingkirkan Real Madrid di Liga Champions [agregat 3-4] dan kalah 1-4 dari Stuttgart di laga terakhir Bundesliga, sekalipun sudah dipastikan juara.

Misi Bayern mengawinkan gelar juara domestik digagalkan Frankfurt. Di final Piala DFB, Bayern dipaksa menyerah dengan skor 1-3.

Baca Juga :Diincar Arsenal, Dembele: Saya Tetap di Barcelona

Nasib kurang beruntung berlanjut bagi sejumlah pemain Bayern di timnas Jerman di Piala Dunia, salah satunya Mats Hummels. Berstatus sebagai juara dunia, Die Mannschaft tertunduk malu setelah tersingkir di fase grup, pencapaian terburuk di turnamen itu dalam 70 tahun.

“Titel juara ini berarti banyak bagi klub dan kami pemain-pemain tim nasional setelah kemunduran yang terjadi sejak pertengahan April,” Hummels mengungkapkan di situs resmi Bayern.

“Kami berinvestasi besar karena kami menginginkan untuk memulai musim dengan baik. Kami ingin menang di laga kompetitif pertama di musim ini dan merebut gelar juaranya. Jadi kami bisa gembira.”