Chelsea vs Newcastle Masih 0-0 di Babak Pertama

Chelsea vs Newcastle Masih 0-0 di Babak Pertama

Situ Agen Maxbet Bandar Maxbet Terbaik – Newcastle United mampu menahan Chelsea di babak pertama. Pertandingan paruh pertama pun tuntas dengan skor 0-0.

Dalam pertandingan Liga Inggris di St James Park, Minggu (26/8/2018), Chelsea memang menguasai jalannya laga dan lebih banyak memegang bola. Tapi, mereka kesulitan menembus pertahanan ketat The Magpies. Tak ada peluang yang benar-benar emas di babak pertama.

Jalannya Pertandingan

Laga dimulai, Chelsea masih kesulitan membentuk permainan. Tempo mereka terlihat lambat dan hanya kerap memutar bola di lini tengah.

Newcastle yang justru beberapa kali mendapat ruang kosong di 10 menit awal pertandingan. Baru menit keenam, Newcastle menjadi tim pertama yang membuat peluang.

Berawal dari serangan balik cepat, Jacob Murphy melakukan tembakan keras dari luar kotak penalti. Tapi, tendangannya mendatar dan dengan mudah ditangkap Kepa Arrizabalaga.

Secara perlahan The Blues mulai memperlihatkan pola yang baik dalam menyerang. Tapi, tak serta merta gol langsung terjadi. Pertahanan Newcastle bermain sangat baik, mereka menumpuk sangat banyak pemain di dalam kotak saat bertahan.

Kombinasi gelandang N’Golo Kante, Jorginho, dan Mateo Kovacic juga belum terlihat maksimal. Mereka masih meraba posisi dan pola yang diinginkan.

Eden Hazard memberikan peluang pertama bagi Chelsea di menit ke-24. Tapi, tembakan kerasnya masih sedikit menyamping di gawang Newcastle.

Baca Juga :Dramatis, Chelsea Kalahkan Newcastle Berkat Gol Bunuh Diri

Sang pemain mendapat marking yang sangat ketat dari pemain Newcastle. Ia beberapa kali dijatuhkan oleh Momo Diame yang ditugaskan menjaganya di laga ini. Hazard terlihat sempat terpincang-pincang ketika coba berlari karena hal tersebut, tapi masih bisa melanjutkan pertandingan.

Pedro Rodriguez mendapat peluang di menit ke-34. Sang pemain berhasil menusuk dari sisi kanan kemudian membuat tembakan melengkung dengan kaki kiri. Tapi, sepakannya masih melambung.

Semenit kemudian dia juga mendapat peluang tapi kali ini sepakannya ditangkap dengan baik oleh Martin Dubravka. Jelang babak pertama berakhir, Chelsea terus melakukan tekanan tapi tak membuahkan apapun. Babak pertama berakhir tanpa gol.

Susunan Pemain

Newcastle United: Dubravka; Clark, Schar, Fernandez; Dummett, Diame, Ki, Yedlin; Murphy, Rondon, Ritchie

Chelsea: Kepa; Alonso, Luiz, Rudiger, Azpilicueta; Kovacic, Jorginho, Kante; Hazard, Morata, Pedro