Demi Bela Karius, Klopp Nyaris Tak Datangkan Alisson

Demi Bela Karius, Klopp Nyaris Tak Datangkan Alisson

Situ Agen Maxbet Bandar Maxbet Terbaik – Manajer Liverpool, Juergen Klopp, mengakui nyaris tak membeli Alisson Becker demi membela Loris Karius yang dicerca habis-habisan.

Karius menjadi bulan-bulanan setelah dua blunder berujung gol yang dibuat kala Liverpool kalah 1-3 dari Real Madrid di final Liga Champions musim lalu. Sejak itu, kritik dan serangan kepada Karius terus datang.

Liverpool lantas merekrut Alisson dengan 65 juta pound sterling dari AS Roma yang membuat posisi Karius makin terpojok. Bahkan Karius tak bisa memberi kepastian ketika ditanya soal masa depannya.

Masa depan yang tak pasti itu membuat Karius lantas dikabarkan tengah memikirkan opsi hengkang dengan Besiktas disebut-sebut bakal menampungnya dengan status pinjaman.

Meski dikritik, Karius rupanya masih mendapat pembelaan dari Klopp. Manajer asal Jerman itu bahkan mengaku nyaris tak membeli Alisson demi Karius.

Baca Juga :Hasil Liga Inggris: Liverpool Bekuk Crystal Palace 2-0

“Saya tak mengatakan kepada Loris apa yang ingin dia dengarkan. Tapi, itulah yang terjadi. Final Liga Champions tak ada hubungannya dengan pembelian Alisson. Andai kami jadi juara dan Alisson dijual, kami tetap akan merekrutnya,” ujar Klopp seperti dikutip Liverpool Echo.

“Melihat banyaknya orang bereaksi negatif kepada Karius setelah final, bahkan menyudutkannya, nyaris membuat saya tak mendatangkan Alisson dan memilih bertahan bersama Karius. Tapi, kami harus tetap profesional, pekerjaan kami adalah memiliki pemain terbaik di semua posisi,” lanjut dia.