Diincar Arsenal, Dembele: Saya Tetap di Barcelona

Diincar Arsenal, Dembele: Saya Tetap di Barcelona

Situ Agen Maxbet Bandar Maxbet Terbaik – Ousmane Dembele menepis rumor yang mengaitkannya dengan Arsenal. Dembele menegaskan bahwa ia tetap bertahan di Barcelona.

Kedatangan Malcom ke Barca memunculkan tanda tanya akan masa depan Dembele. Padahal Dembele baru direkrut Barca dari Borussia Dortmund pada musim panas lalu dengan nilai transfer mencapai 105 juta euro.

Namun performa Dembele di musim perdananya jauh dari kata mengesankan. Pemain internasional Prancis itu juga sempat diganggun cedera.

Baca Juga :City: Banyak Tim Tangguh, Liga Inggris Musim Ini Takkan Mudah

Belakangan muncul rumor yang menyebut bahwa Arsenal tertarik kepada Dembele. The Gunners menginginkan penyerang berusia 21 tahun itu sebagai rekrutan terakhirnya di bursa transfer musim panas ini.

Namun Dembele menyatakan bahwa ia tak akan ke mana-mana. Dembele juga menyuarakan kesiapannya menghadapi laga Piala Super Spanyol melawan Sevilla, Minggu (12/8).

“Ya, saya akan bertahan di Barcelona dan saya siap bermain di Piala Super Spanyol melawan Sevilla,” ujar Dembele dalam sebuah siaran langsung seperti dikutip Sport. Saat disinggung secara spesifik soal Arsenal, Dembele hanya tertawa.

Musim lalu, Dembele hanya tampil 23 kali di semua kompetisi bersama Barca. Ia mencatat empat gol dan delapan assist.