Dortmund Datangkan Axel Witsel

Dortmund Datangkan Axel Witsel

Situs Agen Maxbet Bandar Maxbet Terbaik – Axel Witsel kembali bermain di Eropa mulai musim 2018/2019. Gelandang asal Belgia itu memilih gabung Borussia Dortmund.

Witsel sudah sejak awal tahun 2017 bermain di Liga Super China bersama Tianjin Quanjian. Selama dua tahun di sana, Witsel tampil 47 kali di seluruh kompetisi dan membuat enam gol.

Tapi, setahun setengah berkarier di China rupanya sudah cukup membuat Witsel rindu akan nuasan kompetitif liga-liga Eropa. Oleh karenanya, Witsel pun memutuskan menerima pinangan Dortmund yang menebus klausul kontraknya pekan ini.

Simak Juga : Buat Salah, Menyetir di Inggris Lebih Sulit Ketimbang Bikin Gol

Witsel bahkan sudah terbang ke Eropa untuk gabung di kamp pelatih Dortmund di Bad Ragaz, Swiss, sekaligus menuntaskan kepindahannya. Tak disebutkan berapa nominal transfer Witsel yang dikontrak hingga 30 Juni 2022.

“Pihak Dortmund sudah menginformasikan kepada Tianjin Quanjian bahwa siap membayar biaya transfer tetap yang ada di klausul penjualan sang pemain. Witsel telah menyepakati kontrak dengan Dortmund sampai 30 Juni 2022. Transfer akan diumumkan secara resmi dalam beberapa hari ke depan,” demikian pernyataan resmi Dortmund.