Kaka Akan Susul Maldini dan Leonardo Balik ke AC Milan

Kaka Akan Susul Maldini dan Leonardo Balik ke AC Milan

Situ Agen Maxbet Bandar Maxbet Terbaik – AC Milan akan kembali kedatangan mantan bintangnya. Setelah Leonardo dan Paolo Maldini, berikutnya giliran Kaka yang akan menyusul balik ke Rossoneri.

Kaka menjalani dua periode berbeda berseragam Rossoneri ketika masih aktif bermain dulu. Pria Brasil berusia 36 tahun itu gantung sepatu pada bulan Desember lalu, setelah tiga musim bermain untuk Orlando City.

Menurut Leonardo, yang kembali ke Milan pada bulan Juli lalu setelah ditunjuk jadi manajer umum, dirinya sudah mengundang Kaka balik ke klub tersebut untuk mulai merintis karier baru usai tak lagi aktif bermain.

“Ia sudah menjelaskan keinginan untuk belajar menjadi direktur,” kata Leonardo seperti dikutip ESPNFC.

“Ia merupakan murid saya dan saya menyayanginya, dan ia akan senantiasa punya ikatan khusus dengan klub ini. Ia punya antusiasme besar dan akan berada di Milan pada bulan September.”

Baca Juga :Liverpool Mem-Bully West Ham United

“Belum ada rencana (lebih lanjut), tapi ia akan berada di sini untuk belajar — dengan cuma-cuma,” tuturnya.

Pernyataan tersebut dilontarkan Leonardo ketika mempresentasikan Maldini sebagai direktur strategi dan pengembangan keolahragaan di AC Milan. Maldini, seperti halnya Leonardo dan Kaka, juga menjadi pujaan publik San Siro semasa bermain dulu.

Di bawah kendali Manajemen Elliott saat ini, Milan sedang berusaha mengembalikan masa kejayaan. Penunjukan Leonardo adalah langkah pertama dalam membawa kembali sosok-sosok yang memahami sejarah dan nilai-nilai Il Diavolo Rossi, diikuti dengan kembalinya Maldini. Milan pun sudah memecat Marco Fassone sebagai manajer umum dan Massimiliano Mirabelli selaku direktur olahraga.