Kalau Tinggalkan Bayern, Lewandowski Diyakini Lebih Pilih Madrid ketimbang Chelsea

Kalau Tinggalkan Bayern, Lewandowski Diyakini Lebih Pilih Madrid ketimbang Chelsea

Kalau Tinggalkan Bayern, Lewandowski Diyakini Lebih Pilih Madrid ketimbang Chelsea

Situ Agen Maxbet Bandar Maxbet Terbaik – Bila betul-betul pergi dari Bayern Munich, Robert Lewandowski dipercaya tidak akan menuju Chelsea. Lewandowski dimaksud semakin lebih pilih Real Madrid.

Hari esok Lewandowski dipertanyakan selama musim panas ini. Penyerang asal Polandia itu marak diberitakan akan tinggalkan Bayern sesudah mengakui ingin mencicip pertandingan diluar Bundesliga.

Menjadi salah satunya striker terunggul di Eropa, Lewandowski tidak akan kesusahan mencari peminat. Pemain 29 tahun itu terakhir dihubungkan dengan beberapa club, diantaranya Real Madrid, Manchester United, serta Chelsea.

Bekas penjaga gawang West Ham United yang saat ini jadi pundit ESPN FC, Shaka Hislop, menyebutkan Lewandowski punya potensi untuk angkat kaki dari Bayern sebelum penutupan bursa transfer musim panas. Tetapi, Hislop yakin si pemain tidak akan geser ke Inggris.

” Saya fikir itu akan tidak berlangsung (Lewandowski ke Chelsea), ” jawab Hislop waktu di tanya apa Lewandowski akan masuk dengan Chelsea.

Simak Juga : Mourinho: Real Madrid Lebih Besar daripada Ronaldo

” Mengingat bursa transfer di Inggris ditutup tambah lebih cepat dari beberapa negara lainnya serta mengingat jika Lewandowski, saat disebut-sebut akan geser, akan menuju club yang semakin besar, ” imbuhnya.

” Saya ketahui nilai dari seseorang Lewandowski sedang alami penurunan, sekurang-kurangnya dia tidak berhasil tampil baik di level internasional. Saya terasa dia akan menanti serta mengharap Madrid, yang sudah sempat dikaitkan dengannya, kembali menunjukkan ketertarikan, ” tutur Hislop.

Bursa transfer di Premier League akan ditutup pada 9 Agustus atau sebelum pertandingan diawali. Selain itu, liga-liga yang lain baru tutup bursa transfer pada 31 Agustus.

” Tidak sinkronnya deadline bursa transfer Inggris serta Eropa dapat membuat tim-tim besar Inggris tidak berhasil menghadirkan beberapa tujuan mereka, ” kata Hislop.