Kiper Filipina Neil Etheridge: 2 Laga Premier League, 2 Kali Gagalkan Penalti

Kiper Filipina Neil Etheridge: 2 Laga Premier League, 2 Kali Gagalkan Penalti

Situ Agen Maxbet Bandar Maxbet Terbaik – Kiper Filipina andalan Cardiff City, Neil Etheridge, memperlihatkan performa apik. Sejauh ini dia sudah membuat 2 penyelamatan penalti dari 2 laga Premier League.

Etheridge adalah pemain Asia Tenggara dan Filipina pertama yang debut di Premier League pekan lalu. Ia tampil apik pada laga pembuka walau kala itu Cardiff takluk 0-2 dari AFC Bournemouth. Pada laga tersebut, Etheridge berhasil menepis penalti Callum Wilson.

Hal tersebut membuat dia mulai disorot. Hingga pemain 28 tahun ini memperlihatkan perkembangan penampilan saat Cardiff bermain imbang 0-0 menghadapi Newcastle United, Sabtu (18/8/2018).

Pada laga itu, Etheridge kembali berhasil membuat penyelamatan penalti yang dieksekusi Kenedy. Tak berhenti di sana, sosok yang pernah dibobol Cristian Gonzales di Piala AFF 2010 tersebut juga membuat total 6 penyelamatan gemilang sepanjang laga melawan Magpies.

Baca Juga :Demi Bela Karius, Klopp Nyaris Tak Datangkan Alisson

“Bukan hasil yang kami inginkan, dan merasa bisa meraih tiga poin penuh. Tapi, senang berhasil membuat clean sheet pertama musim ini di kandang, pun meraih poin. Dukungan hebat juga datang di Cardiff City Stadium seperti biasanya,” ungkap kiper yang lahir di Inggris itu.

Sebagai salah satu tim promosi, Cardiff tak terlalu dilirik macam Wolves yang punya banyak pemain pilar Portugal atau Fulham dengan bursa transfer yang luar biasa. Tapi, performa Etheridge membuat tim ini mulai disorot secara perlahan.