Liga Spanyol: Peluang Poin Penuh Barca dan Madrid, Atletico Tricky

Liga Spanyol: Peluang Poin Penuh Barca dan Madrid, Atletico Tricky

Situ Agen Maxbet Bandar Maxbet Terbaik – La Liga Spanyol dimulai pekan ini. Di atas kertas Barcelona dan Real Madrid berpeluang meraih poin penuh sedangkan Atletico Madrid dapat laga tricky.

Usaha Barcelona mempertahankan gelar juara La Liga dimulai dengan menjamu Deportivo Alaves, Minggu (19/8/2018) dini hari WIB. Sang juara bertahan diprediksi takkan terlalu kesulitan mengatasi lawannya yang musim lalu finis ke-14 di La Liga Spanyol.

Sementara itu Madrid mengawali era baru bersama pelatih Julen Lopetegui, di ajang La Liga, dengan menjamu Getafe, Senin (20/8) dini hari WIB. Di atas kertas El Real mestinya masih terlalu tangguh untuk Getafe, tapi tetap akan ada banyak pihak yang menantikan bagaimana cara mereka melakukannya. Apalagi Madrid baru ditundukkan Atletico Madrid di Piala Super Eropa.

Laga yang potensial sengit justru sudah harus dihadapi Atletico di pekan pertama. Los Colchoneros, yang dalam beberapa musim rutin meramaikan persaingan Barca dan Madrid di La Liga Spanyol, menyambangi markas Valencia.

Baca Juga :Marcelo: Skuat Madrid Sudah Bagus

Musim lalu, Valencia mampu finis keempat di La Liga Spanyol dengan terpaut enam angka dari Atletico di posisi kedua. Pertemuan kedua tim di Mestalla pada musim lalu pun tidak menghadirkan gol, alias 0-0, pada 9 September 2017. Bahkan di kandang sendiri pada musim lalu, tanggal 5 Februari 2018, Atletico cuma bisa menang tipis 1-0 atas El Che lewat gol tunggal Angel Correa.

Hal-hal itu menjanjikan laga yang tricky buat Atletico. Tapi skuat Diego Simeone akan menjalaninya dengan kepercayaan diri tinggi menyusul keberhasilan menjuarai Piala Super Eropa berkat kemenangan 4-2 dalam El Derbi Madrileno lawan rival sekota.