Liverpool Rekrut Pelatih Spesialis Lemparan ke Dalam

Liverpool Rekrut Pelatih Spesialis Lemparan ke Dalam

Situ Agen Maxbet Bandar Maxbet Terbaik – Liverpool memperhatikan detil-detil kecil untuk memperbesar peluang untuk memenangi pertandingan. Kini, The Reds mengontrak pelatih spesialis lemparan ke dalam.

Adalah Thomas Gronnemark, eks pemain asal Denmark yang dilaporkan Liverpool Echo akan masuk ke jajaran staf Si Merah. Dia merupakan mantan pemain Midtjylland, klub Denmark yang melaju jauh di Liga Europa 2016/2017.

“Midtjylland memperlihatkan bahwa lemparan ke dalam jauh bisa menjadi senjata, tentunya jika Anda melakukan itu dengan teknik yang benar, presisi, dan perhatian khusus kepada taktik,” ujar Gronnemark dilansir Liverpool Echo.

“Sangat penting jika throw-in itu lurus, karena jika terlalu tinggi akan terlalu mudah bagi pemain bertahan mengambilnya.”

Baca Juga :Mourinho: Saya Memenangi Tiga Premier League, Lebih Banyak dari 19 Manajer Digabungkan

“Jika Anda mampu membuat lemparan ke dalam yang presisi dan flat, ditambah aspek taktikal, akan lebih mudah bagi rekan untuk mencetak gol,” tuturnya.

Keputusan Liverpool menjatuhkan pilihan pada Gronnemark sepertinya merupakan pilihan yang tepat. Dia merupakan pemegang rekor dunia throw-in dengan catatan sejauh 51,33 meter.

Gronnemark hanya akan bekerja secara paruh waktu di Liverpool. Tak disebutkan berapa durasi kontraknya dengan klub Merseyside itu.