Madrid Tawar Pjanic Nyaris Rp 1 T, Juventus Menolak

Madrid Tawar Pjanic Nyaris Rp 1 T, Juventus Menolak

Situ Agen Maxbet Bandar Maxbet Terbaik – Real Madrid kabarnya mengajukan penawaran kepada Juventus untuk mendatangkan Miralem Pjanic. Los Blancos mengajukan hampir satu triliun, namun ditolak.

Seperti dikutip AS, kabar itu diungkap harian Tuttosport. Penawaran sebesar 60 juta euro atau Rp 997 miliar, nyaris satu triliun itu, ditolak Bianconeri.

Pjanic bahkan disebut akan memperpanjang kontraknya di Turin. Padahal, kontraknya saat ini masih akan mengikatnya sebagai pemain Juventus hingga 2021.

Baca Juga :Roma: Punya Ronaldo pun Juventus Tak Otomatis Juara

Pjanic dikabarkan menjadi incaran Madrid usai Mateo Kovacic dipinjamkan ke Chelsea. Selain Pjanic, Madrid juga diklaim mengincar Adrien Rabiot dari Paris Saint-Germain.

Selain Madrid, Barcelona kabarnya juga mengincar Pjanic. Namun Blaugrana akhirnya mundur usai Bianconeri meminta 80 juta euro atau Rp 1,3 triliun.

Sejak didatangkan Juventus dari AS Roma pada 2016, Pjanic menjadi pilar lini tengah. Pemain Bosnia dan Herzegovina itu juga jago mengeksekusi tendangan bebas, yang musim ini kemungkinan peran itu akan diambil Cristiano Ronaldo.