Mantan Gelandang Arsenal yang Mendorong Fred Gabung MU

Mantan Gelandang Arsenal yang Mendorong Fred Gabung MU

Situ Agen Maxbet Bandar Maxbet Terbaik – Fred mengaku kalau keputusan gabung Manchester United banyak dipengaruhi oleh Gilberto Silva. Mantan pemain Arsenal itu mendorongnya ke Old Trafford.

Fred menjadi pembelian terbesar MU pada musim panas ini. Sang pemain didatangkan dari Shakhtar Donetsk dengan harga yang cukup mahal yakni 53 juta pound sterling. Selain Fred, MU hanya mendatangkan pemain pelapis seperti Diogo Dalot dan Lee Grant.

Ekspektasi kepada Fred cukup tinggi. Ia memang berhasil menjadi starter pada dua laga awal MU di Premier League. Tapi, performanya dirasa belum begitu menonjol.

Baru-baru ini gelandang 25 tahun itu mengungkapkan salah satu alasannya mau bergabung dengan MU. Dia didorong bergabung dengan MU oleh Gilberto Silva. Gilberto Silva pernah merumput di Premier League bersama Arsenal saat klub London tersebut merebut titel juara tanpa terkalahkan di 2004.

Baca Juga :Klasemen Liga Spanyol: Sevilla di Puncak, Barcelona Kedua

“Gilberto adalah gelandang top saat masih bermain di Arsenal. (Meski bermain di tim rival) dia mendapat banyak respek oleh MU, sebuah tim besar di Inggris,” ujarnya dilansir Standard.

“Silva banyak memuji MU dan setelah mendapat izin berbicara dengan Jose Mourinho dan figur senior lain di sana, kami membuat keputusan bersama untuk saya bergabung ke sini. Kami meyakini ini merupakan kepindahan yang baik bagi saya,” lanjut Fred.

“Gilberto adalah sosok top dan masukannya sangat berarti bagi saya. Dia juga bermain di posisi yang sama dengan saya, pun sempat memenangi Premier League. Jadi saya menganggap dia juga sebagai inspirasi. Saya mendengar apa yang dikatakannya dan menganggap serius tiap kata yang keluar dari mulutnya,” lanjut Fred menyanjung sang senior yang kini jadi agennya itu.