Martial Akan Kembali ke MU, Terancam Denda Rp 3,4 M

Martial Akan Kembali ke MU, Terancam Denda Rp 3,4 M

Martial Akan Kembali ke MU, Terancam Denda Rp 3,4 M

Situ Agen Maxbet Bandar Maxbet Terbaik – Anthony Martial pastikan akan kembali berlatih Manchester United sesudah merampungkan masalah keluarga. Akan tetapi, Martial terancam dengan sebesar dua minggu upah.

Masalahnya winger Prancis itu tinggalkan basis latihan MU waktu melakukan tour pramusim di Los Angeles, Amerika Serikat. Martial pulang ke Paris untuk temani kekasihnya melahirkan putra mereka.

Namun, kepergian Martial tidak seizin manajer team Jose Mourinho. Sesudah putranya lahir juga, Martial tidak secara langsung kembali bersama dengan scuad Setan Merah serta tidak melapor ke pusat latihan di Carrington.

Selesai menaklukkan Real Madrid di pertandingan terakhir kalinya di AS, Mourinho mengakui ” tidak paham ” apa Martial akan kembali berlatih bersama dengan MU. Lalu sesudahnya Martial menuturkan jika dianya perlu waktu lebih lama untuk mengikuti ibu dari anaknya itu karena alami kesusahan memulihkan diri selepas melahirkan.

Simak Juga : Vrsaljko Gabung Inter Bukan karena Perisic dan Brozovic

Bagaimanapun, Martial sekarang melawan kemampuan sangsi dari club. ESPNFC memberikan laporan, MU mungkin akan menjatuhi Martial dengan denda sebesar dua minggu upahnya yakni GBP 180 ribu atau Rp 3, 4 miliar.

MU akan memerankan pertandingan pramusim paling akhir waktu berkunjung ke markas Bayern Munich (5/8/2018). Tidak tutup peluang pemain berumur 22 tahun itu masih dibawa ke Allianz Ajang.

Martial tengah diberitakan akan tinggalkan Old Trafford pada musim panas ini untuk peluang bermain yang semakin besar. MU bersedia jual, tetapi untuk tidak pesaingnya di Inggris.