Mkhitaryan: Arsenal Cuma Harus Bekerja Lebih Keras Lagi

Mkhitaryan: Arsenal Cuma Harus Bekerja Lebih Keras Lagi

Situ Agen Maxbet Bandar Maxbet Terbaik – Arsenal dan Unai Emery menelan dua kekalahan beruntun di ajang Liga Inggris 2018/2019. The Gunners dinilai cuma harus bekerja lebih keras.

Arsenal menelan kekalahan 2-3 saat menghadapi Chelsea pada akhir pekan lalu. Sebelum itu, tim Londonutara itu dikalahkan oleh Manchester City saat berduel di pekan pertama Liga Inggris.

Gaya main Arsenal pun dikritik. Kendati demikian, Henrikh Mkhitaryan, memberi pembelaan. Dia bilang bahwa Arsenal sudah melakukan hal yang benar di bawah asuhan Unai Emery.

“Setiap orang mempunyai opininya masing-masing. Kami mengenal dengan baik untuk apa kami bermain dan bagaimana kami harus bermain,” kata Mkhitaryan di Sky Sports.

Baca Juga :‘Vinicius adalah Bintang Masa Kini dan Masa Depan Madrid’

“Andai kami hanya menendang bola ke depan dan menunggu Tuhan memberi kami kans untuk mencetak gol, itu tak diperlukan.”

“Satu-satunya hal yang harus kami lakukan adalah bekerja dengan keras, percaya pada diri kami sendiri dan memanfaatkan peluang yang diciptakan untuk membukukan gol,” dia menambahkan.

Produktivitas gol Arsenal di Liga Inggris musim ini cukup oke. Dalam dua pertandingan, Arsenal sudah membukukan tiga gol.