Mourinho Akan Kalah dalam ‘Pertarungan’ Melawan Pogba

Mourinho Akan Kalah dalam ‘Pertarungan’ Melawan Pogba

Situ Agen Maxbet Bandar Maxbet Terbaik – Hubungan Jose Mourinho dan Paul Pogba dinilai sedang memburuk. Kalau memang terjadi ‘pertarungan’ antara mereka berdua, Pogba yang diyakini jadi pemenang.

Sejak bekerja bersama pada 2016 di Manchester United, Mourinho dan Pogba memang sudah memperlihatkan ketidakcocokan. Di tengah rumor perselisihan keduanya musim lalu, Pogba sempat dicadangkan beberapa kali oleh Mourinho.

Kondisinya terlihat tak juga membaik di musim ini. Usai mengantar MU mengalahkan Leiceter City di pekan pertama Liga Inggris, Pogba kembali memberi indikasi kuat kalau ada yang tak beres antara dia dengan sang manajer.

“Ada hal yang bisa saya katakan dan tidak bisa saya ucapkan. Jika tetap melakukannya saya akan didenda,” ungkap Pogba.

Baca Juga :Madrid Tawar Pjanic Nyaris Rp 1 T, Juventus Menolak

Pundit yang juga pemain legendaris Arsenal, Ian Wright, meyakini komentar Pogba tersebut ditujukan pada Mourinho. Wright percaya kalau memang terjadi perpecahan antara Pogba dan Mourinho, maka sang gelandang Prancis yang akan memenanginya.

Pogba, disebut Wright, punya power lebih besar ketimbang Mourinho.

“Saya pikir para pemain, semuanya mencintai dia (Pogba). Fans pun sangat mencintainya,” ungkap Wright kepada BBC Radio 5.

“Bahkan Ed Woodward mencintainya. Tak hanya karena Pogba adalah pemain hebat, tapi karena secara komersil dia punya adalah aset yang sangat-sangat besar bagi MU. Saya pikir terkait pertarungan yang diperlihatkan Mourinho dengan Pogba dan Woodward, sang manajer akan kalah.”

“Dua orang itu lebih powerful ketimbang Jose Mourinho. Ketika Pogba berani membuat komentar itu, alasan dia mau mengatakannya, karena dia tahu memiliki kekuatan. Dia sangat mengerti jika mengatakan hal tersirat seperti itu, tujuannya adalah mengatakan sesuatu tentang manajer. Jika dia berbicara, akan mendapat denda. Itu sangat sederhana,” jelas Wright.