Mourinho Diminta Tetapkan Dua Bek Tengah Utama

Mourinho Diminta Tetapkan Dua Bek Tengah Utama

Situ Agen Maxbet Bandar Maxbet Terbaik – Jose Mourinho punya sejumlah opsi di posisi bek tengah Manchester United. Dia diharapkan menetapkan dua bek tengah utama demi konsistensi dan stabilitas.

MU tengah dalam sorotan tajam belakangan ini menyusul dua kekalahan beruntun. Usai ditaklukkan Brighton and Hove Albion dengan skor 2-3, ‘Setan Merah’ dihajar Tottenham Hotspur 0-3 di Old Trafford.

Kebobolan enam gol dalam dua pertandingan tersebut jelas bukan catatan bagus untuk MU. Legenda MU Bryan Robson menyebut salah satu faktornya adalah tidak adanya nama yang tetap di posisi bek tengah.

Di laga lawan Brighton, Mourinho menurunkan duet Eric Bailly-Victor Lindelof sebagai bek tengah. Dia lantas mengubahnya di laga lawan Tottenham, dengan memainkan pola tiga bek yang diisi Phil Jones, Chris Smalling, dan Ander Herrera.

Baca Juga :Liverpool Rekrut Pelatih Spesialis Lemparan ke Dalam

Robson menilai di posisi bek tengah perlu adanya komunikasi yang baik dan matang, yang baru tercipta seiring waktu. Oleh karena itu Mourinho diharapkan menetapkan dua bek tengah utama.

“Yang ingin saya lihat adalah Jose bisa memilih dua bek tengah yang benar-benar dia percaya dan melihat bagaimana penampilan mereka untuk serangkaian pertandingan,” ujarnya dilansir Mirror.

“Kami membutuhkan dua bek yang benar-benar mengerti satu sama lain. Seperti Rio (Ferdinand) dan (Nemanja) Vidic dan para bek lainnya, tapi sosok bek tengah juga selalu berada di tim. Akan menyenangkan bisa melihat itu untuk serangkaian pertandingan dan mencatatkan clean sheet,” tutur dia.