Mourinho: Real Madrid Lebih Besar daripada Ronaldo

Mourinho: Real Madrid Lebih Besar daripada Ronaldo

Mourinho: Real Madrid Lebih Besar daripada Ronaldo

Situ Agen Maxbet Bandar Maxbet Terbaik – Jose Mourinho memberi komentar kepergian Cristiano Ronaldo dari Real Madrid. Mourinho tidak sangsi, Madrid akan dapat menangani kehilangan pemain terbaik itu.

Ronaldo membuat surprise dengan akan memutus tinggalkan Madrid pada musim panas ini. Megabintang sepakbola Portugal itu masuk Juventus sesudah ditebus seharga EUR 100 juta.

Walau sebenarnya Ronaldo sudah sempat seringkali menyatakan niatannya untuk selalu mengenakan seragam Los Blancos sampai pensiun. Namun, ketidakcocokan dengan presiden Madrid Florentino Perez, dipercaya memaksa Ronaldo angkat kaki.

Pantas dinanti bagaimana kipah Madrid tanpa Ronaldo mulai musim 2018/19. Pesepakbola berumur 33 tahun itu sudah mengemas 450 gol untuk menolong El Real memenangkan dua gelar La Liga serta Copa del Rey, dan empat titel Liga Champions, dalam lima musim paling akhir.

Simak Juga : Martial Akan Kembali ke MU, Terancam Denda Rp 3,4 M

Mourinho sempat melatih Madrid pada 2010-2013, yang membuahkan suatu gelar La Liga serta Copa del Rey. Menurutnya, kepergian Ronaldo dikit banyak akan merubah Madrid.

” Kebanyakan orang tahu apakah itu Ronaldo tetapi kebanyakan orang juga paham apakah itu Real Madrid, ” kata pria yang sekarang menukangi Manchester United itu, diambil Daily Express.

” Jadi saya yakin jika telah pasti Anda akan tetap merindukan seseorang pemain seperti Cristiano tetapi Real Madrid semakin besar dibanding pemain mana saja serta akan mesti menangani kepergian dia. ”

Rintangan besar dihadapi pelatih baru Madrid, Julen Lopetegui, untuk bangun scuad tanpa pemain terunggul dunia lima kali itu. Mourino hanya dapat mendoakan.

” Saya menginginkan dia yang terunggul. Saya telah kenal dia saat 21 tahuun, dia merupakan seseorang pria yang baik serta pelatih yang baik, ” Mourinho memberikan.