‘Mourinho Tak Banyak Beri Instruksi pada MU Sebelum Pertandingan’

‘Mourinho Tak Banyak Beri Instruksi pada MU Sebelum Pertandingan’

Situ Agen Maxbet Bandar Maxbet Terbaik – Ruang ganti Manchester United tampaknya sedang kacau. Manajer MU Jose Mourinho diklaim tidak mengarahkan para pemainnya sebelum pertandingan.

Klaim tersebut diutarakan oleh mantan pemain MU, Lee Sharpe. Sharpe berseragam MU di antara tahun 1988-1996 dan berhasil memenangi tiga titel Premier League, dua Piala FA, sekali Piala Liga dan Piala Winners.

Seperti diketahui, Mourinho memang sedang disorot tajam karena banyak mengeluh. Dimulai dari kekecewaan akan sedikitnya pemain MU yang siap sejak pramusim, lalu hubungan kurang baik dengan sejumlah pemainnya, dan mengenai aktivitas transfer klub yang kurang agresif.

MU cuma bisa mendatangkan Fred, Diogo Dalot, dan kiper gaek Lee Grant. Padahal Mourinho menginginkan lebih banyak pemain salah satunya tambahan bek tengah berpengalaman, yang gagal direkrut.

Keluhan-keluhan Mourinho pada prosesnya sejalan dengan hasil kurang meyakinkan MU di dua pertandingan pertama liga. Usai hanya menang tipis 1-2 atas Leicester, the Red Devils tumbang lagi di kandang Brighton 2-3.

“Mourinho sedang diadili lagi,” Sharpe mengatakan kepada TalkSPORT. “Dia tidak pernah terlihat bahagia sejak berada di klub. Sepertinya tidak ada rencana di Man United. Tidak ada orang yang tahu di mana mereka harus menuju dan apa yang seharusnya dilakukan.”

Baca Juga :Saatnya Bawa Arsenal Petik Poin, Emery!

“Saya mendengar sebuah bisikan kecil yang mengatakan si manajer tidak benar-benar memberi mereka banyak instruksi sebelum pertandingan. Dia cuma memilih tim dan membiarkan mereka main sendiri.”

“Menurut saya karena dia tidak mendapatkan pemain-pemain yang dia inginkan di musim panas dan dia sedikit kesal. Dia hanya membiarkan para pemain bermain sendiri,” sambung Sharpe.

“Ketika Anda bermuram durja, mengeluh tentang siapa yang tidak bisa Anda rekrut dan tentang sedikitnya pemain yang Anda punya, bukannya membesarkan para pemain yang Anda punya dan memenuhi mereka dengan kepercayaan diri, saya pikir itu tidak bagus untuk moral tim.”

MU akan mendapat ujian yang lebih besar di akhir pekan ini. Tottenham Hotspur akan menyambangi Old Trafford, Minggu (27/8).