Napoli Diuji Lazio, Momen Pengungkapan Roma-Inter, dan…Debut Ronaldo!

Napoli Diuji Lazio, Momen Pengungkapan Roma-Inter, dan…Debut Ronaldo!

Situ Agen Maxbet Bandar Maxbet Terbaik – Serie A 2018/2019 dimulai akhir pekan ini. Pekan pertama diwarnai duel Napoli vs Lazio, pengungkapan kekuatan AS Roma dan Inter Milan, dan kans debut Cristiano Ronaldo.

Serie A musim ini akan dibuka dengan laga Chievo kontra Juventus di Marc’Antonio Bentegodi, Sabtu (18/8/2018) malam WIB. Laga ini akan jadi yang ditunggu-tunggu mengingat ada peluang Ronaldo menjalani debut kompetitifnya bersama Juventus.

Ronaldo didatangkan Juventus di musim panas ini dari Real Madrid dengan biaya 100 juta euro. Kedatangannya diharapkan menaikkan kembali pamor Serie A yang sudah turun sejak kasus Calciopoli lebih dari sedekade silam.

Sebagai juara tujuh musim terakhir, plus punya Ronaldo, Juventus di atas kertas takkan kesulitan menghadapi Chievo. Musim lalu ‘Si Keledai Terbang’ cuma finis di posisi ke-13, lima poin dari zona merah.

Baca Juga :Buntut Jembatan Ambruk di Genoa, Dua Laga Liga Italia Ditunda

Laga yang diperkirakan berjalan cukup ketat di pekan pertama adalah antara Lazio kontra Napoli di Olimpico, Minggu (19/8) dinihari WIB. Napoli merupakan runner-up musim lalu, tapi baru memulai era baru bersama Carlo Ancelotti.

Sementara Lazio finis kelima di 2017/2018, setelah disalip Inter pada pekan terakhir. Lazio sendiri ditinggal dua pemain kuncinya yakni Felipe Anderson dan Stefan de Vrij, tapi mendatangkan sejumlah pemain berkualitas seperti Joaquin Correa, Milan Badelj, dan Francesco Acerbi.

AS Roma akan menghadapi momen pengungkapan di markas Torino, Minggu (19/8) malam WIB. Setelah melepas Radja Nainggolan dan Alisson Becker, Roma mendatangkan 11 pemain baru termasuk talenta-talenta muda.

Sejumlah nama yang berpotensi jadi andalan baru adalah Steven N’Zonzi, Bryan Cristante, Javier Pastore, Justin Kluivert, dan Robin Olsen. Setelah finis ketiga musim lalu, Roma musim ini bakal menginginkan persaingan lebih ketat dengan Juventus.

Sedangkan Inter akan bertandang ke markas Sassuolo pada Senin (20/8). Inter musim panas ini memperkuat diri dengan membeli Nainggolan, De Vrij, Kwadwo Asamoah, Lautaro Martinez, Sime Vrsaljko, dan Keita Balde Diao.

Dengan transfer-transfer ini, Inter jadi salah satu favorit untuk menjegal Juventus bersama Roma. Hasil dan penampilan di markas Sassuolo akan jadi sinyal awal akan seberapa besar peluang Inter.

Di pekan ini, AC Milan akan menjamu Genoa. Milan yang sudah lima musim terakhir tak finis di empat besar masih menghadapi tantangan yang sama, mendekat dan mengejar tiket Liga Champions.

Pengambilalihan klub oleh Elliott Management setidaknya jadi momentum positif untuk Milan bangkit. Skors di Liga Europa dibatalkan, sementara skuat diperkuat dengan kedatangan Ivan Strinic, Pepe Reina, Alen Halilovic, Mattia Caldara, Gonzalo Higuain, dan Tiemoue Bakayoko.