Prediksi AFF U-16: Vietnam Vs Indonesia Berpotensi Imbang

Prediksi AFF U-16: Vietnam Vs Indonesia Berpotensi Imbang

Prediksi AFF U-16 Vietnam Vs Indonesia Berpotensi Imbang

Situ Agen Maxbet Bandar Maxbet Terbaik – Timnas Indonesia U-16 akan melakukan pertandingan kelanjutan Group A Piala AFF 2018. Pertandingan Vietnam U-16 versus Tim nasional U-16 kesempatan ini punya potensi tuntas imbang.

Kompetisi pada tim nasional U-16 versus Vietnam akan diselenggarakan di Gelora Delta Fase, Sidoarjo, Kamis (2/8/2018) jam 18. 30 malam WIB. Duel itu menghadapkan dua team paling atas Group A. Tim nasional U-16 serta Vietnam saling membukukan enam point, team Merah-Putih unggul selisih gol.

Untuk sesaat, tim nasional U-16 adalah team sangat produktif di Piala AFF U-16 dengan 10 gol yang diciptakan dalam dua kompetisi. Selain itu, Vietnam adalah team dengan pertahanan sangat kuat. Mereka belumlah kebobolan dalam dua kompetisi.

Simak Juga :  Kalau Tinggalkan Bayern, Lewandowski Diyakini Lebih Pilih Madrid ketimbang Chelsea

Amiruddin Bagus Kahfi Al-Fikri bisa menjadi andalan tim nasional U-16 untuk menjebol gawang Vietnam. Untuk sesaat ini, dia jadi pemain tersubur dengan catatan empat gol dalam dua kompetisi.

Vietnam juga memiliki pemain depan beresiko. Dia Dinh Thanh Trung, yang telah mengoleksi sekitar tiga gol. Beradu tajam pada Bagus Kahfi dengan Thanh Trung mungkin saja penentu hasil kompetisi.

Tim nasional U-16 serta Vietnam bisa disebut memiliki kemampuan yang seimbang. Oleh karenanya, pertandingan ini punya potensi selesai sama kuat sebutan lain imbang.