Sadio Mane: Kini Semua Orang Bicarakan Liverpool

Sadio Mane: Kini Semua Orang Bicarakan Liverpool

Situ Agen Maxbet Bandar Maxbet Terbaik – Liverpool kembali menunjukkan performa yang oke di musim ini. Sadio Mane bilang bahwa kini semua orang terus membicarakan The Reds.

Liverpool menjadi finalis Liga Champions musim lalu. Mereka gagal juara setelah kalah dari Real Madrid.

Pasca kegagalan itu, Liverpool langsung bergerak cepat memperbaiki skuat. Ada empat pemain yang didatangkan, Xherdan Shaqiri, Alisson Becker, Fabinho, dan Naby Keita merupakan deretan pemain barunya.

Uang lebih dari 160 juta euro sudah dibelanjakan oleh petinggi Liverpool. Hasil belanja besar itu langsung bisa dirasakan dampaknya.

Dalam tiga pertandingan di Liga Inggris, Liverpool masih sempurna. Mereka selalu menang dengan catatan clean sheet.

Baca Juga :Giggs kepada Suporter MU: Ayo Dukung Mourinho dan Tim

Mane sadar bahwa harapan Liverpool untuk memenangi Liga Inggris kian besar di musim ini. Pembicaraannya bahkan dimulai sejak awal musim.

“Itu merupakan tantangan besar, dan memang benar bahwa kami sudah memenangi trofi tapi itu bukan Premier League. Itu merupakan bagian dari permainan, dan kami harus memperbaiki itu tahun ini,” kata Mane di Marca.

“Itulah alasannya kami mendatangkan pemain hebat dan merupakan tantangan besar untuk mengguncang Premier League. Liverpool merupakan klub besar. Kami ingin meraih pencapaian hebat tanpa tekanan yang besar.”

“Sekarang semua orang membicarakan kami dan kami harus tetap tenang dan menjalani laga demi laga. Jangan bicarakan trofi saat ini, masih terlalu dini. Ini baru saja di mulai,” dia menambahkan.