Sarri Tak Sepenuhnya Puas dengan Kemenangan Chelsea

Sarri Tak Sepenuhnya Puas dengan Kemenangan Chelsea

Situ Agen Maxbet Bandar Maxbet Terbaik – Chelsea memulai Liga Inggris 2018/2019 dengan kemenangan meyakinkan atas Huddersfield Town. Meski demikian, Maurizio Sarri tak sepenuhnya puas.

Chelsea meraih poin penuh saat tandang ke markas Huddersfield. Bertanding di The John Smith’s Stadium Stadium, Sabtu (11/8/2018) malam WIB, The Blues meraih kemenangan dengan skor 3-0.

Pada laga itu, Chelsea tampil mendominasi. Mereka kemudian mampu membuat tiga gol lewat N’Golo Kante, Jorginho, dan Pedro Rodriguez.

Meski menang telak pada laga perdananya di Liga Inggris, Sarri mengaku tidak puas dengan performa anak asuhnya. Ia mengungkap alasannya setelah laga.

Baca Juga :Jadwal Liga Inggris Hari Ini

“Saya tidak sepenuhnya puas karena hari ini kami menang sebagian besar karena talenta individual pemain, bukan organisasi taktik yang baik,” ujarnya kepada Sky Sport Italia seperti dlansir Sky Sport Italia.

“Permainan kadang buruk, melibatkan fisik, dan cukup sulit, tapi para pemain bisa mengatasinya dengan memperlihatkan karakter yang baik.”

“Beberapa pemain baru sampai satu pekan lalu bahkan ada yang tiga hari lalu. Jadi pramusim kami efektif dimulai sekarang dan kami harus melakukan segala hal dengan cepat,” jelas mantan pelatih Napoli itu.

Chelsea menjadi salah satu tim yang aktif di bursa transfer. Dua pemain baru mereka, Kepa Arrizabalaga dan Jorginho, langsung diturunkan sejak awal di laga ini.

“Secara fundamental, klub sangat terbuka. Kami merekrut kiper hebat untuk menggantikan satu kiper yang juga hebat. Menurut saya sangat tepat tidak menghalangi keinginan Thibaut Courtois. Pada akhirnya kami mendapatkan pemain muda eksplosif seperti Kovacic dan Jorginho,” kata dia.
chelseda