Si Merah Sedang Belajar Main Buruk tapi Menang

Si Merah Sedang Belajar Main Buruk tapi Menang

Situ Agen Maxbet Bandar Maxbet Terbaik – Liverpool boleh dibilang tak tampil meyakinkan meski menang atas Brighton and Holve Albion. Namun, Si Merah memang dalam tahap mempelajari prinsip “yang penting tiga poin”.

Menghadapi Brighton di Anfield, Sabtu (25/8/2018) malam WIB, Liverpool tampaknya akan menang besar lagi seperti di dua pertemuan musim lalu dengan skor 5-1 dan 4-0. Mendominasi laga sejak menit awal, Liverpool mendapat gol pertama di menit ke-23 lewat Mohamed Salah.

Apalagi Liverpool menciptakan cukup banyak peluang di pertandingan ini. Dicatat ada 22 attempts dibuat dengan delapan tepat sasaran. Tapi, setelah gol Salah tersebut khususnya di babak kedua, Liverpool seperti menarik pedal gasnya perlahan.

Tak ada peluang berbahaya dibuat di babak kedu dan Brighton malah beberapa kali sempat membahayakan gawang Liverpool yang dikawal Alisson Becker. Salah satunya di pengujung waktu normal saat tandukan Pascal Gross memaksa Alisson melakukan penyelamatan.

Tapi, Liverpool akhirnya bisa mempertahankan kemenangan 1-0 dan melanjutkan start sempurnanya di Premier League musim ini, tiga kemenangan dari tiga laga serta belum kebobolan sama sekali. Hasil yang mana disambut positif Juergen Klopp selaku manajer.
Baca Juga :Kovac Pahami Luapan Kekecewaan Lewandowski

Kemenangan yang terbilang penting mengingat Liverpool masih bisa meraihnya meski tampil pas-pasan sepanjang 90 menit. Sesuatu yang sulit dilakukan Liverpool sebelumnya mengingat mereka kesulitan untuk melakukannya.

“Memang bukan performa terbaik kami tapi tentu saja sudah cukup bagus. Sulit menciptakan peluang menghadapi tim yang terorganisir seperti Brighton,” ujar Klopp seperti dikutip BBC.

“Kami punya banyak peluang. Laga yang bagus. Di babak kedua, jika anda tidak bisa menguasai laga, maka Anda bisa saja kalah.. Brighton terlalu bagus dan ketika mereka membuat sejumlah perubahan, kami sedikit kehilangan kontrol dan banyak kehilangan bola di momen-momen krusial,” sambungnya.

“Kami memberikan kesempatan mereka bangkit dan hampir saja dimanfaatkan, untung Alisson tampil bagus. Mereka berbahaya lewat bola mati tapi kami mampu bertahan. So, saya tidak perlu khawatir.”

“Ini hari yang penting untuk kami karena kami memenangi laga seperti ini dan ini tetap spesial untuk laga Premier League.”