Terbentur FFP, Milan Tak Mungkin Gaet Milinkovic-Savic

Terbentur FFP, Milan Tak Mungkin Gaet Milinkovic-Savic

Terbentur FFP, Milan Tak Mungkin Gaet Milinkovic-Savic

Situ Agen Maxbet Bandar Maxbet Terbaik – Nama Sergej Milinkovic-Savic terakhir tengah dikait-kaitkan dengan AC Milan. Tetapi, Rossoneri tidak miliki cukuplah uang untuk menggandeng pemain Lazio itu.

Selesai perform cemerlang dalam dua musim paling akhir bersama dengan Biancocelesti, Milinkovic-Savic memang banyak disukai klub-klub besar Eropa, mulai Manchester United, Real Madrid, Barcelona, serta Paris St-Germain.

Tetapi, harga mahal diatas 100 juta euro yang dibanderol membuat klub-klub itu meredam diri, termasuk juga Milan yang hadir terakhir. Dibawah kepemilikan baru serta figur anyar di deretan manajemen, Milan coba bangun kembali team.

Sekarang ini Milan telah menggandeng Gonzalo Higuain serta Mattia Caldara. Karena itu figur Milinkovic-Savic akan lengkapi bagian di posisi tengah mereka walau hal tersebut tidak mungkin saja dikerjakan.

” Karena Financial Fair Play, kami tidak akan menghadirkan gelandang top lagi, ” tutur Direktur Tehnik Club, Leonardo, dalam session pertemuan pers yang dikutip Football Italia.

” Bila kami temukan triknya, dengan ketentuan yang ada, untuk bikin keajaiban serta menghadirkan pemain yang dapat memberikan daya pada team, kami akan mengerjakannya. Tetapi, kami tidak dapat mengerjakannya saat ini, ” sambungnya.

Simak Juga : Juventus Kalahkan MLS All-Stars lewat Adu Penalti

” Transfer yang baru kami kerjakan (Higuain serta Caldara) telah kuras uang banyak serta lihat ketentuan yang ada, maka dapat susah buat kami keluarkan banyak uang. ”

” Menurut FFP, Anda dapat berbelanja sesuai dengan pendapata Anda. Untuk sekarang ini kami keluarkan dana semakin besar, yang membuat kami dapat ditendang dari Liga Europa. ”

” Karenanya kami akan begitu waspada dengan ketentuan itu, serta selalu lakukan suatu untuk tingkatkan pemasukan serta revenue. Perlu waktu memang, serta tidak dapat dikerjakan secara cepat, ” tutup Leonardo.