Vrsaljko Gabung Inter Bukan karena Perisic dan Brozovic

Vrsaljko Gabung Inter Bukan karena Perisic dan Brozovic

Vrsaljko Gabung Inter Bukan karena Perisic dan Brozovic

Situ Agen Maxbet Bandar Maxbet Terbaik – Sime Vrsaljko jadi pemain Kroasia ke-3 di scuad Inter Milan sesudah Ivan Perisic serta Marcelo Brozovic. Tetapi, ia pilih gabung Nerazzurri bukan karena dua partnernya di tim nasional itu.

Vrsaljko tinggalkan Atletico Madrid serta masuk dengan Inter dengan status utang saat satu tahun. Inter miliki pilihan untuk mempermanenkannya diakhir musim depan.

Geser ke Inter membuat Vrsaljko akan berjumpa dengan Perisic serta Brozovic, dua partnernya di tim nasional Kroasia. Diluar itu, pemain berposisi bek kanan itu akan berjumpa Matteo Politano, bekas rekanan setimnya saat membela Sassuolo.

Simak Juga : Usai Juventus Rekrut Ronaldo, Inter Bakal Datangkan Messi?

” Saya begitu bahagia serta bangga dapat ada di club besar seperti Inter, ” tutur Vrsaljko pada Inter TV.

” Saya telah miliki pengalaman di Italia sesudah sudah sempat bermain di Genoa serta Sassuolo. Saya siap dengan penjelajahan di Inter. Bersama dengan Perisic serta Brozovic, kami memang bicara banyak masalah Inter. Tetapi, ini merupakan ketetapan pribadi saya. Saya ingin kembaki ke Italia serta masuk dengan Inter, ” imbuhnya.

” Saya juga dengar saran Politano dari pesan singkat. Diakuinya begitu suka dapat bermain bersama dengan saya lagi sesudah sudah sempat bersama dengan di Sassuolo, ” lanjut dia.

Vrsaljko juga berjanji akan memberi potensi terbaik untuk meningkatkan level Inter ke titik yang tambah tinggi lagi.

” Semua pemain dapat memberikan suatu. Kami bermain di Liga Champions musim ini serta kami semua mesti memberi 120 % untuk mencapai hasil terpenting serta membuat fans suka. Saya tidak lupa mengatakan salam untuk semua fans Nerazzurri, ” tuturnya.