Akhirnya Gabung Chelsea, Jorginho Sempat Setuju Pindah ke City

Akhirnya Gabung Chelsea, Jorginho Sempat Setuju Pindah ke City

Situ Agen Maxbet Bandar Maxbet Terbaik – Jorginho sempat sangat dekat dengan Manchester City. Tapi, kesepakatan tak bisa terjalin hingga akhirnya Chelsea yang berhasil merekrutnya dari Napoli.

Gelandang kelahiran Brasil itu menyatakan sudah bersedia bergabung City dan bahkan menjalin kesepakatan pribadi.

Namun, Chelsea datang dengan menawarkan 53 juta pound sterling yang diterima Napoli. Rinciannya Jorginho ditebus seharga 43 juta pound, dengan tambahan tujuh juta pound sebagai kompensasi kepindahan pelatih Maurizio Sarri.

Agen Jorginho, Joao Santos, mengungkapkan bagaimana kegagalan transfer Jorginho ke Etihad. Yang jelas, si pemain tetap bahagia bersama Chelsea.

“Semua sebenarnya sudah selesai dengan transfer Jorginho (ke City). Ada kesepakatan, tapi tidak ada persetujuan antar klub. Semua pihak sudah setuju dan ada satu yang tidak,” ujarnya kepada Radio Kiss Kiss Napoli. “Kemudian Chelsea bertanya soal situasi sang pemain setelah Maurizio Sarri datang, hingga akhirnya Jorginho pergi ke London,” lanjut Santos.

Baca Juga :Eks Pemain Madrid Nilai Barca Favorit Juara La Liga Musim Ini

“Dia benar-benar menikmati waktu di Chelsea. Sebuah tim yang sedang dalam jalur yang baik dan menang empat kali dari empat laga Premier League. Itu start yang hebat.”

“Bergabung dengan Chelsea menjadi kesempatan yang unik. Karier seorang pemain sepakbola bisa sangat pendek dan sekarang kami bersama-sama mengharapkan yang terbaik,” tutur Santos.

Jorginho menjadi bagian penting dalam start mulus Chelsea di musim ini. Pemain internasional Italia itu bermain penuh pada empat laga pertama Premier League, dan telah membuat satu gol.