Cech Dua Kali Blunder, Ini Tanggapan Emery

Cech Dua Kali Blunder, Ini Tanggapan Emery

Situ Agen Maxbet Bandar Maxbet Terbaik – Petr Cech dua kali melakukan blunder, meski tak sampai kebobolan. Unai Emery masih maklum dengan kesalahan-kesalahan sang kiper.

Cech dua kali melakukan umpan ceroboh hingga diserobot lawan saat Arsenal bertandang ke Cardiff City, Minggu (2/9/2018) malam WIB. Umpannya ke Matteo Guendouzi di menit ketujuh diserobot Harry Arter di depan kotak penalti, tapi tembakan pemain Cardiff itu masih melambung.

Kesalahan serupa dilakukan Cech di menit ke-46. Kali ini operan yang diarahkan ke Guendouzi dicuri oleh Junior Hoilett. Namun tembakan Hoilett melebar.

Cech beruntung dua umpan cerobohnya itu tak sampai berujung gol untuk Cardiff. Arsenal sendiri sudah kerepotan meladeni tuan rumah, hingga harus puas menang tipis 3-2.

Baca Juga :Klasemen Liga Inggris: Liverpool Teratas Dibayangi Chelsea dan Watford

Manajer Arsenal Unai Emery tak terlalu khawatir dengan hal tersebut, menyebut seluruh pemainnya masih menyesuaikan diri dengan gaya bermainnya. Emery ingin membangun serangan dari belakang.

“Petr punya karakter yang kuat, dia punya pengalaman besar dan kami ingin membangunnya dengan hal ini,” kata Emery dikutip Sky Sports.

“Kami akan terus membangun permainan dari bek tengah, gelandang, menguasai bola. Tapi dia sangat cerdas dan tahu kapan Anda harus memainkan bola panjang ke area-area lawan,” tandasnya.