Cetak Gol dan Tampil Penuh, Bukti Oezil dan Emery Baik-Baik Saja

Cetak Gol dan Tampil Penuh, Bukti Oezil dan Emery Baik-Baik Saja

Situ Agen Maxbet Bandar Maxbet Terbaik – Mesut Oezil tampil sebagai starter dan mencetak gol dalam kemenangan Arsenal atas Newcastle United 2-1. Menjawab spekulasi masa depannya.

Masa depan Oezil bersama Arsenal sempat dispekulasikan. Dia dinilai tampil malas-malasan dalam pertandingan hingga berbuntut pengurangan waktu bermain.

Kabar menyebut kalau Oezil tak akur dengan Emery. Manajer asal Spanyol itu sudah membantah dan mengatakan Arsenal justru amat membutuhkan Oezil.

Dalam lawatan ke markas Newcastle United di St. James’ Park, Sabtu (15/9/2018) malam WIB, Oezil diturunkan sejak menit pertama. Dia juga mencetak gol dalam laga itu. The Gunners akhirnya menang 2-1 atas tim tuan rumah dengan gol pembuka dicetak oleh Granit Xhaka.

Baca Juga :Guardiola Tantang Sane Segera Tampil Bagus Lagi

“Buat saya, setiap pemain sama. Saya ingin menyuntikkan kepercayaan diri dan mendorong mereka. Hari ini saya senang karena saya memberikan kesempatan semua pemain untuk mencetak gol. Hari ini, Oezil mencetak gol dan itu penting,” ujar Unai Emery, manajer Arsenal, seperti dikutip situs resmi klub.

“Dia melanjutkan prosesnya bersama tim, membantu dengan kualitasnya dan berlatih keras setiap hari dengan performa yang kami inginkan sesuai dengan level tim dan levelnya dia,” ujar manajer 46 tahun itu.

Gol itu sekaligus menjadi gol pertama Oezil musim ini. Laga itu sebagai pertandingan kedua pemain berpaspor Jerlan tersebut tampil sebagai starter musim ini.

Whoscored mencatat Oezil membuat passing akurat hingga 89,5 persen dengan lima key passes dan 45 sentuhan bola dalam 90 menit laga itu.