Di Balik Pencopotan Ban Kapten Pogba

Di Balik Pencopotan Ban Kapten Pogba

Situ Agen Maxbet Bandar Maxbet Terbaik – Paul Pogba tidak akan mengapteni Manchester United lagi. Manajer MU Jose Mourinho mengaku sudah membuat analisis yang matang sebelum mengambil keputusan itu.

Di musim ini, Pogba sudah tiga kali mengapteni MU. Gelandang Prancis itu mengisi posisi kapten utama Antonio Valencia yang absen.

Tapi pada tengah pekan ini, Mourinho memastikan Pogba bukan lagi kapten MU. Spekulasi yang merebak menyebutkan keputusan itu dilatarbelakangi oleh kritik Pogba akan strategi Mourinho saat MU ditahan Wolverhampton 1-1 pada akhir pekan lalu.

Baca Juga :Jerome Boateng Geli, Dikritik Karena Kacamata Hitam

Setelah itu, Mourinho dan Pogba tertangkap kamera televisi saat sedang berdebat di sebuah sesi latihan MU. Terkait pencopotan ban kapten Pogba, Mourinho tidak mau menjelaskan secara rinci.

“Saya menjelaskan dengan sangat detil kepada orang-orang yang harus tahu secara detil, yaitu skuat dan terutama Paul,” sahut Mourinho sebagaimana diwartakan ESPNFC.

“Jadi Paul dan para pemain lainnya di skuat sekarang tahu detil dari alasan mengapa saya dan staf saya memutuskan untuk melakukannya, dan saya selalu menganalisa seorang pemain sebagai seorang pemain dan seorang pemain sebagai seorang kapten.”

“Saya menganalisa si pemain dari sudut pandang sebagai pemain dan kapten dan setelah berminggu-minggu menganalisa dan bertukar pendapat dengan staf saya, kami memutuskan Paul adalah seorang pemain saja dan bukan seorang kapten.”