Fabregas Peringatkan Chelsea: Tahun Depan Bakal Sulit Pertahankan Hazard

Fabregas Peringatkan Chelsea: Tahun Depan Bakal Sulit Pertahankan Hazard

Situ Agen Maxbet Bandar Maxbet Terbaik – Untuk musim ini, Chelsea memang mampu mempertahankan Eden Hazard di Stamford Bridge. Namun, menurut Cesc Fabregas, tahun depan bakal lain cerita.

Masa depan Hazard sempat dispekulasikan pada musim panas lalu di tengah rumor ketertarikan Real Madrid. Pemain asal Belgia itu sempat memberi isyarat akan hengkang usai Piala Dunia 2018.

Pada akhirnya, Hazard tetap di Stamford Bridge. Namun kontraknya bersama The Blues tinggal tersisa dua tahun lagi. Soal pembaruan kontrak, Hazard kabarnya akan menunggu lebih dulu apakah Chelsea bakal kembali ke Liga Champions dan memburu trofi sebelum bernegosiasi.

Menurut Fabregas, Chelsea memang sudah seharusnya mampu mempertahankan Hazard pada musim panas ini. Namun dia memperingatkan kalau Hazard bakal lebih sulit untuk dipertahankan pada tahun depan.

Baca Juga :Tottenham Fokus ke Huddersfield Dulu, Barcelona Kemudian

“Itu adalah keputusan yang mudah, khususnya sekarang, karena saat ini berapaharga Eden? Tidak banyak tim di d unia yang bisa membeli Eden Hazard. Dia masih punya dua tahun lagi di kontraknya,” ujar Fabregas kepada Standard Sport.

“Tahun depan, kalau kontraknya tinggal satu tahun, lain lagi ceritanya. Anda tidak punya banyak kekuatan sebagai kllub. Eden adalah salah satu pemain terbaik di dunia.”

“Tapi, dengan dua tahun tersisa, khususnya melihat bagaimana bursa saat ini, pada dasarnya mustahil merekrutnya. Saya pikir klub tidak sesulit itu (mempertahankan Hazard musim panas lalu),” ucapnya.