Hasil Liga Inggris: Kalahkan Brighton, Spurs Akhiri Laju Buruk

Hasil Liga Inggris: Kalahkan Brighton, Spurs Akhiri Laju Buruk

Situ Agen Maxbet Bandar Maxbet Terbaik – Tottenham Hotspur akhirnya menang lagi di Premier League. Ini setelah mengalahkan Brighton and Hove Albion 2-1 di Falmer Stadium, Sabtu (22/9/2018) malam WIB.

Pada tiga laga terakhir, Spurs memang mendapati hasil yang buruk. Mereka dua kali beruntun kalah dari Watford dan Liverpool di Premier League, kemudian tengah pekan lalu juga dibungkam oleh Inter Milan.

Namun, The Lilywhites berhasil bangkit melawan Brighton. Kemenangan ini membawa Spurs ke peringkat lima klasemen sementara dengan 12 poin. Sementara itu Brighton ada di peringkat 14 dan mengumpulkan 5 poin saja.

Harry Kane membuka kemenangan Spurs lewat penaltinya di menit ke-42 disusul Erik Lamela yang membuat gol kembali sebagai pemain pengganti di babak kedua. Brighton mencetak gol hiburan lewat Anthony Knockaert di masa injury time.

Jalannya pertandingan

Pada babak pertama tempo permainan terbilang lambat. Tottenham terlihat kesulitan memainkan pola terbaik karena Brighton pun memperlihatkan semangat yang luar biasa.

Peluang terbuka sangat sulit dibuat kedua tim dan bola kebanyakan berkutat di lapangan tengah. Ada beberapa kali tusukan Spurs, tapi tak ada yang berbuah hasil.

Baca Juga :Akhirnya, Mahrez

Sampai akhirnya pada menit ke-42, Spurs mendapat hadiah penalti ketika tendangan bebas Kieran Trippier mengenai tangan Glenn Murray. Kane dengan dingin berhasil mengeksekusi penalti tersebut.

Babak pertama berakhir 1-0 untuk keunggulan Tottenham.

Pada babak kedua, permainan mulai terbuka. Tottenham sempat kehilangan sentuhan dan Brighton memanfaatkannya dengan serangan-serangan balik cepat.

Brighton sempat mendapat peluang pada menit ke-67. Tapi, Anthony Knockaert berada di posisi bebas untuk mencetak gol. Tapi, tembakan sang pemain masih mampu ditahan Paulo Gazzaniga.

Brighton beberapa kali membuat tusukan berbahaya, tapi tak berujung hasil yang baik. Sampai akhirnya Lamela menggandakan keunggulan Spurs pada menit ke-76. Berawal dari umpan silang Danny Rose, Lamela membuat tembakan voli terukur yang menembus jala Brighton.

Setelah itu, Kane beberapa kali membuat peluang di depan gawang Brighton. Tapi, Matt Ryan tampil apik dengan beberapa penyelamatan yang dibuat

Brighton membuat gol hiburan lewat sepakan keras kaki kiri Knockaert di menit ke-93. Meski begitu, Spurs tetap bisa pulang dengan kemenangan 2-1.

Susunan pemain

Brighton and Hove Albion: Ryan; Bong, Dunk, Duffy, Montoya; Bissouma (Locadia 79′), Stephens (Kayal 21′), Propper; March (Jahanbakhsh 73′), Murray, Knockaert

Tottenham Hotspur: Gazzaniga; Rose, Vertonghen, Alderweireld, Trippier; Dembele, Dier; Son (Lamela 68′), Eriksen, Moura (Alli 77′); Kane