Hazard: Chelsea Bisa Bersaing dengan Tim-Tim Terbaik

Hazard: Chelsea Bisa Bersaing dengan Tim-Tim Terbaik

Situ Agen Maxbet Bandar Maxbet Terbaik – Gagal menang di penghujung laga diakui Eden Hazard sedikit mengecewakan. Tapi hasil imbang kontra Liverpool dinilainya sudah adil.

Chelsea harus puas bermain imbang 1-1 saat menjamu Liverpool di Stamford Bridge, Sabtu (29/9/2018) malam WIB. Unggul di sebagian besar jalannya pertandingan berkat gol Hazard di menit ke-25, The Blues kecolongan di menit-menit akhir.

Liverpool menyamakan kedudukan di menit ke-89 melalui gol spektakuler Daniel Sturridge. Satu hal yang disesali Hazard adalah ketika gagal menceploskan bola dalam situasi satu lawan satu dengan kiper di menit ke-64.

Meski demikian, Hazard menyebut hasil imbang sudah adil untuk kedua tim. Dari penampilan Chelsea di pertandingan ini, pemain internasional Belgia itu percaya timnya bisa bersaing dengan kandidat-kandidat terkuat juara seperti Liverpool dan Manchester City.

Baca Juga :Hasil Liga Jerman: Dortmund Bantai Nuernberg 7-0

“Ketika Anda memimpin 1-0 dan kebobolan gol di akhir pertandingan, Anda bisa sedih. Tapi saya pikir imbang ini hasil yang adil. Saya sedikit kecewa gagal bikin gol di babak kedua,” kata Hazard kepada BT Sport.

“Saya rasa kami bisa bersaing dengan Liverpool, dengan City juga. Ini adalah tim-tim terbaik di negara ini. Kami tidak tertinggal jauh kok, kami sedang memenangi laga-laga dan kepercayaan diri sedang tinggi,” imbuhnya seperti dilansir BBC.

Chelsea belum bertemu City di Premier League musim ini, dengan jadwal terdekat adalah pada awal Desember. Namun keduanya sudah bertemu di ajang Community Shield awal Agustus lalu, di mana skuat Maurizio Sarri harus mengakui keunggulan City 0-2.