Hubungan Klopp-Shaqiri Retak?

Hubungan Klopp-Shaqiri Retak?

Situ Agen Maxbet Bandar Maxbet Terbaik – Xherdan Shaqiri gagal tampil maksimal dalam dua laga terakhir Liverpool. Shaqiri disebut-sebut berselisih dengan Juergen Klopp, manajer Liverpool. Benarkah?

Gelandang Swiss itu membuat debut starter di Primier League saat Liverpool mengalahkan Southampton 3-0 di akhir pekan lalu. Dalam situasi sudah unggul tiga gol, Shaqiri secara mengejutkan ditarik keluar untuk digantikan James Milner di paruh pertandingan.

“Terus terang saya kaget,” ungkap Shaqiri kepada Standard. “Namun, itu adalah solusi dari pelatih jadi Anda harus memahaminya.”

Baca Juga :Sarri: Liverpool Siap Juara Premier League di Musim Ini

Shaqiri kemudian kembali dimainkan sebagai starter saat the Reds takluk 1-2 dari Chelsea di babak ketiga Piala Liga Inggris. Mantan pemain Bayern Munich itu memang bermain penuh, tapi terlibat argumentasi dengan Klopp setelah Eden Hazard mencetak gol kemenangan Chelsea di menit-menit akhir.

Media-media Jerman melaporkan bahwa Shaqiri dan Klopp berdebat. Meski begitu, hubungan keduanya baik-baik saja.

“Koran-koran Jerman mengatakan saya berdebat dengan Shaqiri, tidak kok,” Klopp mengungkapkan di konferensi pers, yang dikutip FourFourTwo. “Saya tidak berdebat dengan Shaq di atas lapangan. Dia adalah orang pertama yang saya temui.”

“Ketika itu kami mendapatkan tendangan bebas, saya ingin melakukannya secara berbeda. Cuma itu saja.”