Jorginho Simpan Harapan Kembali ke Italia

Jorginho Simpan Harapan Kembali ke Italia

Situ Agen Maxbet Bandar Maxbet Terbaik – Gelandang Chelsea, Jorginho, menjalani awal karier yang mulus di Inggris. Meski begitu, Jorginho berharap bisa kembali berkarier di Italia suatu hari nanti.

Jorginho dibeli Chelsea seharga 53 juta pound dari Napoli dan datang ke Stamford Bridge bersama pelatihnya, Maurizio Sarri. Sarri sendiri menggantikan posisi Antonio Conte.

Gelandang Italia berdarah Brasil ini langsung menjadi andalan utama Chelsea di lini tengah. Jorginho diplot sebagai deep lying playmaker sekaligus metronome permainan.

Sejauh ini Jorginho cukup berhasil. Jorginho membantu the Blues meraih 100 persen kemenangan di empat pertandingan pertama Premier League.

Baca Juga :Lacazette Tak Pernah Berpikir untuk Tinggalkan Arsenal

“Perbedaan Premier League dan Serie A? Anda harus merasakannya sendiri untuk mengerti. Ada pusat latihan dengan 38 lapangan sepakbola (di Inggris). Hal itu saja sepertinya sudah berarti banyak,” kata Jorginho dikonferensi pers, yang dilansir Football Italia.

“Saya pikir ada perbedaan ritme dan fisik di Premier League, tapi saya beradaptasi dengan baik. Saya suka ketika laga dimainkan dengan tempo tinggi. Premier League sangat indah,” tutur dia.

“Tapi, Serie A tetap indah dan liga yang menarik. Salah satu yang diikuti di seluruh dunia. Kedatangan Cristiano Ronaldo memberikan benefit tersendiri. Saya harap bisa kembali ke sana suatu hari nanti.”