Karena Dulu Arsenal Terlalu Mementingkan Gaya

Karena Dulu Arsenal Terlalu Mementingkan Gaya

Situ Agen Maxbet Bandar Maxbet Terbaik – Petr Cech merasakan ada perubahan berarti di era baru Arsenal bersama Unai Emery. Kini The Gunners lebih mampu meraup poin-poin meski main buruk.

Arsenal memulai era baru musim ini dengan Emery. Mantan pelatih Paris Saint-Germain itu menggantikan Arsene Wenger yang sebelumnya 22 tahun memimpin klub.

Di bawah arahan Wenger, Arsenal memenangi tiga titel Premier League. Tapi yang terakhir diraih adalah pada 2003/2004 silam.

Emery kini mengemban beban untuk mengakhiri puasa gelar liga tersebut. Cech melihat ada potensi bagus, karena Arsenal yang sekarang bisa bermain lebih pragmatis.

Baca Juga :MU Isyaratkan Akan Turunkan Tim Tangguh Hadapi Derby County

“Saya akan bilang dulu ‘gaya Arsenal’ kadang kala lebih diutamakan daripada mendapatkan poin-poin dan ini bukan cara Anda memenangi liga,” kata Cech dikutip Sky Sports.

“Terkadang Anda perlu memastikan Anda memenangi laga yang buruk, ketika Anda tak bermain dengan sepenuhnya baik tapi cuma berusaha, merapatkan pertahanan, dan menang 1-0 bagaimana caranya.”

“Saya rasa inilah yang kurang dari kami sejak saya tiba, selama tiga tahun terakhir. Kemarin kami menunjukkan, menjalani momen-momen sulit di pertandingan, kami berhasil mendapatkan kemenangan dengan clean sheet. Jadi ini sangat positif,” imbuhnya.