Klasemen Liga Spanyol: Barcelona dan Real Madrid Masih Sempurna

Klasemen Liga Spanyol: Barcelona dan Real Madrid Masih Sempurna

Situ Agen Maxbet Bandar Maxbet Terbaik – Hanya dua tim yang masih melaju sempurna hingga pekan ketiga Liga Spanyol. Mereka adalah Barcelona dan Real Madrid.

Barcelona dan Madrid sama-sama mengoleksi sembilan poin usai memenangi tiga laga pertama masing-masing. Namun Barcelona berhak atas puncak klasemen sementara karena punya selisih gol lebih baik.

Hal ini tak terlepas dari kemenangan telak 8-2 atas Huesca di Camp Nou, Minggu (2/9/2018) malam WIB. Kemenangan itu membuat Blaugrana punya selisih gol +10.

Sementara Madrid harus puas berada di posisi kedua. Kemenangan 4-1 atas Leganes membuat mereka mencatatkan selisih gol +8, yang masih kalah jumlah dari Barcelona.

Celta Vigo untuk sementara ada di posisi tiga dengan tujuh poin. Tambahan tiga poin dipetik dari laga krusial lawan Atletico Madrid, di mana mereka menang 2-0.
Baca Juga :City-Liverpool Digadang-gadang Jadi Kandidat Juara, Chelsea Bisa Diuntungkan

Yang menarik adalah ada 11 tim yang sama-sama mengoleksi empat poin di pekan ketiga ini. Levante berhak atas posisi empat karena selisih gol +2 dan mencetak enam gol.

Sevilla melengkapi lima besar dengan selisih gol +2 dan torehan empat gol. Athletic Bilbao, Espanyol, Real Sociedad, Getafe, Atletico, Alaves, Girona, Real Betis, dan Huesca berturut-turut menempati posisi 6-14.

Eibar berada di posisi 15 dengan tiga poin, disusul Real Valladolid dan Valencia di urutan 16-17 dengan sama-sama mengumpulkan dua poin. Villarreal dan Leganes di posisi 18-19 dengan satu poin, sementara Rayo Vallecano jadi juru kunci karena belum mendapatkan satu angka pun.

Klasemen 5 Besar Liga Spanyol Pekan Ketiga