Klopp Terima dengan Senang Hati Satu Poin di Stamford Bridge

Klopp Terima dengan Senang Hati Satu Poin di Stamford Bridge

Situ Agen Maxbet Bandar Maxbet Terbaik – Meski cuma mendapatkan satu poin dari laga tandang ke Chelsea, Liverpool puas. Juergen Klopp mengakui pertandingan berjalan amat intens dan sulit.

Liverpool bermain imbang 1-1 saat bertandang ke Stamford Bridge, Sabtu (29/9/2018) malam WIB. ‘Si Merah’ tertinggal di sebagian besar jalannya pertandingan, usai dibobol Eden Hazard pada menit ke-25.

Satu poin diamankan lewat gol Daniel Sturridge di menit ke-89. Pertandingan berjalan ketat, dengan kedua tim sama-sama menciptakan momen-momen bagus.

Liverpool melepaskan 13 percobaan, enam di antaranya tepat target. Sementara Chelsea punya 10 tembakan, empat darinya mengarah ke gawang.

Klopp menyayangkan kelengahan timnya yang berujung gol tuan rumah. Tapi mempertimbangkan permainan Chelsea yang mengesankan, satu poin amat disyukuri manajer Liverpool itu.

Baca Juga :Sarri Sedikit Kecewa, tapi Simpan Antusiasme Besar

“Kami melakukan satu kesalahan dan para pemain mereka memanfaatkannya. Saya bilang di pergantian babak bahwa kalau kami bermain seperti di babak pertama tanpa satu kesalahan, kami akan menang,” kata Klopp kepada BT Sport.

“Pertandingannya begitu intens untuk kedua tim. Para pemain tampil sangat baik. Mendapatkan satu poin di Chelsea, saya bisa dengan mudah menerimanya. Ini tempat yang sulit,” tambahnya dilansir BBC.

Dengan hasil imbang ini, Liverpool kini berada di posisi dua dengan 19 poin dari tujuh laga, kalah selisih gol saja dari Manchester City. Sementara Chelsea di posisi tiga dengan 17 poin.