Lacazette Tak Pernah Berpikir untuk Tinggalkan Arsenal

Lacazette Tak Pernah Berpikir untuk Tinggalkan Arsenal

 

Situ Agen Maxbet Bandar Maxbet Terbaik – Alexandre Lacazette sempat dikabarkan akan meninggalkan Arsenal di bursa transfer musim panas. Lacazette menepisnya, menegaskan dirinya bahagia.

Lacazette sempat dikabarkan bakal meninggalkan Arsenal di musim panas tahun ini. Salah satu hal yang jadi latar belakangnya adalah gaya bermainnya yang mirip dengan Pierre-Emerick Aubameyang.

Penyerang 27 tahun itu bahkan menjalani tiga laga pertama di Premier League sebagai pemain cadangan. Lazacette jadi pengganti di tiga partai tersebut.

Baru di laga lawan Cardiff City pada pekan keempat, Lacazette dipercaya jadi starter. Dia menjawab kepercayaan itu dengan satu gol.

Sebelum bursa transfer internasional sepenuhnya ditutup pada akhir Agustus kemarin, Lacazette sempat juga dilaporkan akan dipinjamkan. Tapi Lacazette menepis semua rumor tersebut.

Baca Juga :Liverpool Ditunggu September Neraka Usai Jeda Internasional

“Saya tak tahu siapa yang mengatakan hal-hal ini, tapi saya ada di salah satu klub terbaik di London dan saya bahagia di Arsenal,” katanya dikutip Sky Sports.

“Selalu sulit untuk berada di starting XI di sebuah klub seperti ini, tapi saya selalu berjuang dan bekerja,” imbuh Lacazette.

Lacazette pribadi menyadari persaingan internal di Arsenal sulit. Dia bakal harus bekerja keras untuk menyegel satu tempat utama.

“Saya takkan bermain setiap pekan hanya karena satu pertandingan. Setiap hari saya harus bekerja dan menunjukkan ke pelatih bahwa saya bekerja dengan baik dan layak mendapatkan tempat saya,” tandas penyerang asal Prancis ini.