Liverpool Akhirnya Kalah Juga

Liverpool Akhirnya Kalah Juga

Situ Agen Maxbet Bandar Maxbet Terbaik – Catatan positif Liverpool di awal musim ini terhenti juga. The Reds akhirnya kalah usai disingkirkan Chelsea di babak ketiga Piala Liga Inggris.

Pada laga yang dihelat di Anfield, Kamis (27/9/2018) dinihari WIB, Liverpool sebenarnya unggul duluan lewat gol Daniel Sturridge di menit ke-58. Tapi, Chelsea tak menyerah dan malah mencetak dua gol di 15 menit akhir pertandingan.

Setelah Emerson Palmieri mencetak gol penyama kedudukan di menit ke-76, giliran Eden Hazard yang menjebol jala Simon Mignolet lewat gol cantik di menit ke-86. Skor 2-1 untuk kemenangan Chelsea bertahan hingga laga usai.

Bagi Liverpool, kekalahan dari Chelsea ini membuat mereka untuk dua musim beruntun tersingkir lebih dini di babak ketiga Piala Liga Inggris. Musim lalu, Liverpool dihentikan Leicester City dengan skor 0-2. Ini jadi kali pertama setelah terakhir Liverpool mengalaminya di musim 1989/1990 dan 1990/1991.

Baca Juga :Liverpool Lanjutkan Puasa Kemenangan Lawan Chelsea di Anfield

Tak cuma itu, rekor sempurna Liverpool yang selalu menang di tujuh laga sebelumnya pun terhenti. Sebelum bertemu Chelsea, Liverpool menang enam kali di Premier League dan satu kali di Liga Champions.

Dalam rangkaian tujuh laga itu, Si Merah mencetak 17 gol dan hanya kebobolan empat gol. Tapi, Liverpool tak perlu menunggu lama untuk membalas kekalahan dari Chelsea itu.

Akhir pekan ini, Liverpool akan menyambangi Stamford Bridge untuk menghadapi The Blues di pekan ketujuh Premier League. Patut ditunggu apakah Liverpool sebagai pemuncak klasemen bisa bangkit dan meneruskan catatan apiknya di liga?

“Ini adalah persiapan yang bagus untuk hari Sabtu nanti tapi kami harus bertahan lebih baik,” tutur manajer Liverpool Juergen Klopp sep