Liverpool Ditunggu September Neraka Usai Jeda Internasional

Liverpool Ditunggu September Neraka Usai Jeda Internasional

Situ Agen Maxbet Bandar Maxbet Terbaik – Liverpool akan menghadapi periode penting seusai jeda internasional. The Reds ditunggu bulan September yang penuh tantangan karena akan melawan tim-tim tangguh.

Kompetisi klub-klub di Eropa baru akan bergulir di akhir pekan depan. Liverpool akan melanjutkan Premier League dengan melakoni laga tandang kontra Tottenham Hotspur (15/9).

Setelah itu, pasukan Merseyside merah ini akan memulai fase grup Liga Champions dengan menjamu Paris St. Germain (18/9), sebelum meladeni Southampton (22/9). Di kompetisi tersebut, Liverpool berada di grup maut bersama PSG, runner-up Liga Italia Napoli dan Red Star Belgrade.

Kemudian, Liverpool akan menjalani dua pertandingan domestik beruntun menghadapi Chelsea di Piala Liga (26/9), sebelum bertandang ke Stamford Bridge tiga hari berikutnya di liga. Gelandang Liverpool Georginio Wijnaldum berharap skuatnya bebas cedera sampai periode penting tersebut.

Baca Juga :Messi Masih Suka Frustrasi Kalau Kalah

“Akan menjadi periode yang sangat penting bagi kami — tidak hanya karena mereka adalah pertandingan-pertandingan penting, tapi juga karena kami memainkan banyak pertandingan,” Wijnaldum mengungkapkan kepada situs resmi klub. “Kurasa di periode-periode semacam ini, Anda memerlukan seluruh skuat Anda,” lanjut dia.

“Aku tidak tahu mengapa semua orang seperti, ‘Oh, grup yang berat’. Kurasa setiap grup berat. Kami tahu Paris St. Germain adalah sebuah tim yang bagus. Kami sempat bermain melawan Napoli di pramusim dan kami menang 5-0.”

“Meski begitu, kami tahu bahwa mereka (Napoli) tetaplah tim yang bagus dan ada situasi-situasi di pertandingan itu di mana ada hal yang harus dihadapi.”