Liverpool Lanjutkan Puasa Kemenangan Lawan Chelsea di Anfield

Liverpool Lanjutkan Puasa Kemenangan Lawan Chelsea di Anfield

Situ Agen Maxbet Bandar Maxbet Terbaik – Tersingkirnya Liverpool di Piala Liga Inggris melanjutkan sebuah rekor buruk. Liverpool sudah lebih dari enam tahun gagal mengalahkan Chelsea di Anfield.

Memainkan laga babak ketiga di kandang sendiri, Kamis (27/9) dinihari WIB, the Reds dipaksa menyerah 1-2. Padahal, Liverpool sempat memimpin lebih dahulu lewat Daniel Sturridge di awal babak kedua sebelum Chelsea menyamakan berkat gol Emerson.

Sturridge hampir membuat Liverpool kembali di depan kalau saja sepakannya tidak mengenai mistar gawang di menit ke-83. Malahan, the Blues mengambil momentum untuk memastikan kemenangan usai Eden Hazard menciptakan gol cantik dua menit kemudian.

Hasil ini menandai kekalahan pertama Liverpool di delapan laga sepanjang 2017/18. Selain itu, Opta mengemukakan bahwa Liverpool belum lagi bisa mengalahkan Chelsea di kompetisi apapun sejak menang 4-1 di Premier League pada Mei 2012.

Baca Juga :Mignolet Jadi Starter Lawan Chelsea

Pada periode itu sampai sekarang, Liverpool telah delapan kali menjamu Chelsea dengan hasil lima kali seri dan tiga kali kalah. “Kami sebetulnya punya peluang untuk menghabisi pertandingan,” keluh manajer Liverpool Juergen Klopp usai laga.

“Kami mengenai mistar gawang dan memiliki sejumlah bola menarik, tapi Chelsea mencetak dua gol dan kami cuma mencetak satu gol. Kami tahu Chelsea ingin bermain tapi kami memberi mereka ruang yang terlalu besar dan kami tidak cukup padat,” simpul dia di situs resmi klub.

Liverpool berpeluang membalas kekalahan ini saat menyambangi Chelsea di Stamford Bridge dalam lanjutan Premier League, akhir pekan nanti.