Loftus-Cheek Belum Jadi Starter, Sarri Sudah Punya Rencana

Loftus-Cheek Belum Jadi Starter, Sarri Sudah Punya Rencana

Situ Agen Maxbet Bandar Maxbet Terbaik – Ruben Loftus-Cheek masih jadi bagian penting dari Chelsea. Manajer Chelsea Maurizio Sarri menyebut akan ada momen untuk sang gelandang jadi andalan.

Loftus-Cheek belum sekalipun turun sebagai starter di musim ini. Dari tiga partai Premier League yang sudah dilalui The Blues, gelandang 22 tahun itu baru bermain sekali yakni di pekan pembuka.

Itupun Loftus-Cheek hanya bermain selama 22 menit karena masuk sebagai pengganti. Pemain tim nasional Inggris ini lantas tak dibawa saat Chelsea menjamu Arsenal, lalu cuma duduk di bangku cadangan kala bertandang ke Newcastle United.

Sarri menegaskan bahwa anak asuhnya itu bukannya tak punya tempat di skuatnya. Saat jadwal kompetisi mulai lebih padat, mantan pelatih Napoli ini menyebut Loftus-Cheek akan mendapatkan kesempatannya.

“Saya bisa bilang saya sangat senang dengannya, karena di 10 hari terakhir dia sudah banyak berkembang. Saya sangat-sangat senang punya dia,” ujarnya dilansir Metro.

Baca Juga :Alisson Bukannya Mau Pamer, Bukan Juga Mengejek Pemain Lawan

“Saya rasa dia akan penting ke depannya. Mulai Septemberi ini, kami akan bermain setiap tiga hari sekali. Dia akan sangat penting dan berguna untuk kami.”

“Rasanya dia bisa mengejar posisi starter. Memang tidak mudah untuk bermain di sini, karena ada 25 pemain yang sangat bagus, jadi tak mudah untuk masuk ke susunan starter, tapi dia akan lebih berkembang lagi,” imbuhnya.

Sarri tak menampik bahwa untuk saat ini Loftus-Cheek belum beradaptasi betul dengan ide permainannya. Sementara secara teknik dan fisik sudah oke, dia belum klik betul soal taktik.

“Dia harus berkembang, hanya untuk memainkan sepakbola saya, Dia punya kualitas besar dari sudut pandang fisik dan teknik. Saya rasa dia perlu berkembang dari sisi taktik, tak ada yang lain lagi,” tutur Sarri.