Marcos Alonso: Hazard dan Keluarganya Betah di Chelsea

Marcos Alonso: Hazard dan Keluarganya Betah di Chelsea

Situ Agen Maxbet Bandar Maxbet Terbaik – Eden Hazard disebut sangat bahagia di Chelsea. Hal itu seperti diungkapkan oleh rekan setimnya di tim London barat, Marcos Alonso.

Hazard terus dispekulasikan pindah ke Real Madrid di musim panas lalu. Dia disebut menjadi salah satu kandidat Cristiano Ronaldo yang hengkang ke Juventus dengan tebusan 100 juta euro.

Untuk mendatangkan Hazard, Madrid dikabarkan sudah menyiapkan uang sekitar 200 juta euro. Hingga bursa transfer ditutup pada akhir bulan Agustus, transfer itu tak terwujud.

Hazard malah menunjukkan performa yang bagus bersama Chelsea di bawah asuhan Maurizio Sarri. Sejauh ini, Hazard sudah menyumbang sebanyak dua gol dan dua assist dalam empat pertandingan.

Baca Juga :Pogba Pastikan Bertahan di MU, tapiā€¦

Alonso mengungkapkan bahwa Hazard dan keluarganya sangat bahagia berada di kota London.

“Saya tak melihat kemungkinan Hazard di Madrid, dia sangat bahagia di Chelsea,” kata Alonso di Sports Mole.

“Saya tak tahu apakah ada ketertarikan atau tidak, tapi Hazard dan keluarganya sangat betah di sana (London),” dia menambahkan.

The Blues menjalani start bagus di Liga Inggris musim ini. Mereka menang dalam empat pertandingan awal, hingga berbagi puncak klasemen dengan Liverpool dengan raihan sebanyak 12 angka.