Mignolet Jadi Starter Lawan Chelsea

Mignolet Jadi Starter Lawan Chelsea

Situ Agen Maxbet Bandar Maxbet Terbaik – Simon Mignolet akhirnya bakal mendapat kesempatan main musim ini. Kiper asal Belgia itu akan dipasang sebagai starter di laga kontra Chelsea.

Mignolet memang tak lagi jadi kiper utama sejak Januari lalu menyusul Loris Karius yang dipasang sebagai starter. Setelah itu karier Mignolet makin suram karena Liverpool mendatangkan Alisson Becker musim panas lalu.

Masa depan kiper Belgia itu sempat dispekulasikan sebelum akhirnya dia memutuskan bertahan di klub itu, lagi-lagi menjadi deputi untuk Alisson. Sementara Karius malah dipinjamkan ke Besiktas.

Dalam laju apik Liverpool sejauh ini, tujuh kemenangan dari tujuh pertandingan di seluruh kompetisi, Alisson memegang peranan penting. Tapi, bukannya Mignolet tak mendapat kesempatan sama sekali untuk unjuk kemampuan.

Peluang itu datang saat Liverpool menghadapi Chelsea di babak ketiga Piala Liga Inggris, Kamis (27/9/2018) dinihari WIB nanti di Anfield. Dengan jadwal yang padat hingga Oktober, Liverpool bakal melakukan rotasi termasuk memainkan Mignolet sebagai starter.

Baca Juga :Singkirkan MU, Mentalitas Derby County Kejutkan Frank Lampard

“Satu-satunya perubahan posisi yang bisa saya beritahu adalah Simon akan jadi starter,” ujar manajer Liverpool Juergen Klopp seperti dikutip FourFourTwo.

“Anda harus menunggu untuk sisanya, tapi yakinlah timnya bakal bagus kok,” sambungnya.

“Dia begitu brilian (meski cuma jadi kiper kedua). Seperti yang Anda tahu, bursa transfer adalah salah satu dari dua momen di mana Anda bisa membuat keputusan untuk menjual atau membeli pemain.”

“Simon bisa saja pergi ke klub lain untuk jadi kiper utama, tapi kami tidak bisa membiarkannya. Sejak saat itu, dia begitu brilian.”

“Dia berlatih dengan fantastis dan pantas bermain. Saya senang bisa memberinya kesempatan ini,” tutup Klopp.