Mourinho: Pogba Tidak Pernah Bilang Ingin Pergi, tapi…

Mourinho: Pogba Tidak Pernah Bilang Ingin Pergi, tapi…

Situ Agen Maxbet Bandar Maxbet Terbaik – Jose Mourinho meyakini Paul Pogba tidak pernah meminta klub untuk menjualnya. Tapi terkait masa depan si pemain, Mourinho masih kabur.

Masa depan Pogba sempat dispekulasikan sepanjang musim panas lalu setelah ada ketertarikan dari Barcelona. Di saat bersama, hubungan Pogba dan Mourinho juga dikabarkan renggang.

Apalagi Pogba dianggap tak pernah mencapai potensi maksimalnya selama berseragam Manchester United, beda saat dia tampil luar biasa bersama Timnas Prancis di Piala Dunia kemarin.

Tapi, ketika bursa transfer musim panas berakhir, Pogba nyatanya tetap berseragam MU. Meski begitu, sang agen Mino Raiola tetap memanas-manasi Pogba untuk meninggalkan MU dan Mourinho.

Baca Juga :‘Alexander-Arnold dan Robertson Full-Back Terbaik di Premier League’

Apalagi Barca disebut-sebut masih menunggu kedatangan Pogba. Terkait hal tersebut, Mourinho tak pernah mendengar langsung kalau si pemain ingin pergi.

Meski demikian, Mourinho tak bisa memastikan apakah Pogba akan bertahan lama di klub atau tidak.

“Jika saya melihat Mr Raiola di layar televisi dan bilang pemainnya ingin pergi, maka dia memang sedang merencanakan kepergiannya sesegera mungkin, maka saya baru percaya itu,” ujar Mourinho seperti dikutip Soccernet.

“Untuk saat ini, saya belum tahu sama sekali soal masa depannya. Satu-satunya yang saya tahu adalah si pemain tidak pernah sama sekali bilang kepada saya bahwa dia ingin pergi,” sambungnya.