MU Isyaratkan Akan Turunkan Tim Tangguh Hadapi Derby County

MU Isyaratkan Akan Turunkan Tim Tangguh Hadapi Derby County

Situ Agen Maxbet Bandar Maxbet Terbaik – Meski hanya akan melawan tim divisi dua, Manchester United tetap akan serius. Manajer MU Jose Mourinho mengisyaratkan akan menurunkan tim yang tangguh.

MU akan menghadapi Derby County di laga babak ketiga Piala Liga Inggris yang digelar di Old Traafford, Rabu (26/9) dinihari WIB. Duel ini turut menandai pertemuan antara mentor-murid karena Mourinho akan bereuni dengan mantan pemainnya, Frank Lampard, yang kini memanajeri Derby.

Secara teori, Derby bukan lawan sepadan bagi MU. Setan Merah juga memenangi enam dari tujuh pertemuan terakhir dengan Derby sejak 2007, di mana satu-satunya kekalahan itu terjadi di ajang yang sama sembilan tahun silam dengan skor 0-1.

Mulai musim ini, format pertandingan Piala Liga Inggris berubah dengan menghapus babak tambahan 2×15 menit. Apabila kedudukan seri dalam 2×45 menit, pertandingan akan langsung ditentukan lewat adu penalti. Mourinho tampaknya tidak ingin mengambil risiko.

Baca Juga :Dominan tapi Tak Menang, Chelsea Butuh Perbaikan

“Saya hanya memikirkan tentang pertandingannya dan ini adalah sebuah pertandingan turnamen piala dan peraturannya berubah,” Mourinho mengatakan dikutip ESPNFC. “Di saat seperti ini, Anda bahkan tidak memiliki kemungkinan – setelah undian, bermain 30 menit lagi – Anda langsung menuju adu penalti yang pastinya situasinya 50:50.”

“Jadi ini adalah pertandingan selama 90 menit yang harus kami usahakan untuk menang dan pilihan pemainnya berdasarkan hal itu. Kami harus mencoba dan menang.”

Mourinho memastikan bahwa bek muda Diogo Dalot akan bermain lagi usai menjalani debutnya melawan Young Boys. Ander Herrera, Ashley Young, Scott McTominay, Eric Bailly, dan Anthony Martial, serta Juan Mata kemungkinan akan turun.