Postingan di Instagram Penyebab Ribut-ribut Pogba-Mourinho?

Postingan di Instagram Penyebab Ribut-ribut Pogba-Mourinho?

Situ Agen Maxbet Bandar Maxbet Terbaik – Keretakan hubungan Jose Mourinho dan Paul Pogba ternyata memang benar-benar terjadi. Semua itu kabarnya berawal dari sebuah postingan di Instagram, benarkah?

Setelah keputusan Mourinho mencopot ban kapten Pogba, beredar video yang memperlihatkan keduanya beradu argumen di sesi latihan. Mourinho dan Pogba tak akur.

Dalam video yang diabadikan Sky Sports, Pogba dan Mourinho beradu mulut saat sang pemain datang latihan. Ketika mendekat, tampak Mouurinho berbicara sesuatu yang membuat raut wajah Pogba sedikit kesal.

Baca Juga :Hazard: Ayo Kalahkan Liverpool Lagi

Guardian menyebut, Mourinho mulai tak suka dengan Pogba akibat postingan sang pemain di Instagram Story. Pogba dianggap mengejek kekalahan Manchester United dari Derby County, Rabu (26/9/2018) dini hari WIB.

Dalam video insta strory-nya, Pogba malah asik tertawa bersama Luke Shaw dan Andreas Pereira. Momen itu yang dianggap mengejek kekalahan Setan Merah.

Dalam laga itu, MU tersingkir dari ajang Piala Liga usai kalah adu penalti dari Derby County. Berimbang 2-2 hingga 120 menit, MU kalah 7-8 di babak tos-tosan. Pogba tidak dimainkan di pertandingan itu.